Simalungun, hetanews.com – Kabar duka menyelimuti keluarga besar PT. Efarina Etaham Group. Direktur Keuangan PT. Efarina Etaham Group, Veranika Saragih, dikabarkan meninggal dunia dengan mengenaskan, setelah mobil yang dikendarainya mengalami kecelakaan tunggal, Selasa (6/10/2020) pagi tadi, pukul 06.00 WIB, di jalan Saribudolok, tepatnya di seputaran Simpang Panombeain Panei, Kabupaten Simalungun.

Penyebab kecelaaan tersebut masih ditangani pihak Kepolisian dan kabar duka tersebut langsung menghebohkan warganet karena beritanya langsung viral di media sosial Facebook.

Seperti postingan salah satu petinggi PT. Efarina Etaham Group, Silverius Bangun, pada dinding Facebooknya.

Berikut postingannya yang dikutip wartawan:

Selamat Jalan Bu Direktur Keuangan PT. Efarina Etaham Group

Tuhan yang memberi Tuhan yang mengambil Hari ini, selasa 6 oktober 2020, sekitar pukul 06.00 berita duka menghampiri efarina etaham group, informasi terjadinya kecelakaan tunggal yang dialami BK 167 VS.

Veranika Saragih, Direktur Keuangan Efarina Etaham Group mengendarai kendaraan di jalan saribudolok, tepatnya di seputaran simpang panombeain panei mengalami kecelakaan tunggal dan Efarina Etaham Group kehilangan salah satu pucuk pimpinan tertingginya. kami nyatakan Veranika Saragih, Pimpinan kami telah meninggal dunia dan dipanggil yang maha kuasa.

Duka cita ini adalah duka kami, duka cita ini adalah duka kita semua. Pimpinan kita yang senantiasa membimbing dan menjadi tempat berkeluh kesah telah menyelesaikan pengabdiannya di dunia, dan menghadap sang pencipta.

Selamat jalan bu vera, hadaplah penciptamu dan doa kami semua menyertaimu. Buat abang kami Fenry Girsang tetaplah bersabar dan tetaplah berpengharapan, rencana Tuhan adalah rancangan kehidupan terbaik, kami yakin kam mampu untuk menerima cobaan ini dalam nama Tuhan.

Selamat jalan bu Dir, selamat jalan sahabatku