HETANEWS.COM

Avanza Tabrak Bus Intra, 5 Orang Dibawa ke Rumah Sakit Siantar

Bus Intra yang terlibat kecelakaan dengan Mobil Avanza (Foto/Ndo)

Siantar, Hetanews.com - Diduga terlalu mengambil jalur ke kanan, mobil penumpang jenis minibus Toyota Avanza dengan nomor polisi BK 1135 WV, terlibat kecelakaan lalu lintas dengan Bus Intra BK 7357 TV.

Kecelakaan ini terjadi di Jalan Sisingamangaraja tepatnya di Simpang Gang Terapi Zona, Kelurahan Kahean, Kecamatan Siantar Utara, Kota Siantar, Senin (5/10) sekitar pukul 06.30 WIB.

Kasat Lantas Polres Siantar, AKP M Hasan mengatakan, bahwa di lokasi, lebar jalan cukup, jalan baik, jalan menikung, jalan dua arah,  arus lalu lintas ramai, jalan beraspal hotmix , kawasan  pemukiman penduduk dan pandangan bebas kedepan.

Korban mendapat perawatan di Rumah Sakit  (foto/Ndo)

Namun, kecelakaan terjadi diduga karena supir Avanza terlalu mengambil jalur ke sebelah kanan, jalur untuk kendaraan dari jalur berlawanan.

"Ada lima orang yang di mobil Avanza yang menjadi korban. Seluruhnya luka ringan dan sudah dibawa ke rumah sakit. Personil kita juga langsung cek TKP dan amankan lalu lintas karena itu Jalinsum agar tidak macet," ujar Hasan.

Diketahui, bahwa Avanza dikemudikan oleh Raymond Sitanggang (30), seorang guru honorer yang tinggal di Jalan Rakutta Sembiring Lorong Marisi, Kelurahan Nagapita, Kecamatan Siantar Martoba yang menderita luka ringan berobat ke RS Vita Insani Siantar.

Salah satu korban saat dirawat di rumah sakit (foto/Ndo)

Sementara itu, bus Intra dikemudikan oleh Budiman (36), warga Jalan Desa Indah, Kelurahan Bah Kapul, Kecamatan Siantar Sitalasari. Berikut empat korban lainnya, yang merupakan penumpang Avanza dan seluruhnya dirawat di RS Vita Insani.

1. Alfen Firman Sitanggang (20), seorang mahasiswa.

2. Yuli Artha Sitanggang (20), seorang mahasiswi.

3. Bediarus Sitanggang (59), seorang wiraswasta.

4. Erika Nainggolan (60) juga seorang wiraswasta.

Keempatnya beralamat yang sama yaitu di Jalan Rakutta Sembiring Lorong Marisi, Kelurahan Nagapita, Kecamatan Siantar Martoba dan menderita luka ringan.

Penulis: ndo. Editor: ando.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!