HETANEWS.COM

Alasan Pedagang Bakso Culik dan Cabuli Anak 15 Tahun: Suka dan Ingin Nikahi

Ilustrasi Pencabulan.

Jakarta, hetanews.com - Polisi menangkap seorang pedagang bakso di Kemayoran, Jakarta Pusat, PBA (39), karena menculik dan mencabuli anak perempuan berusia 15 tahun. Kepada polisi, pria yang berstatus duda itu mengaku nekat bertindak bejat karena suka dengan korban.

"Motifnya memang suka dengan korban. Ada niatan ingin menikahi. Karena memang tersangka duda," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus dalam konferensi pers virtual di Jakarta, Senin (5/10).

Alasan Pedagang Bakso Culik dan Cabuli Anak 15 Tahun: Suka dan Ingin Nikahi (1)
Barang bukti kasus penculikan dan pencabulan anak 15 tahun.

Yusri menjelaskan PBA telah mengenal korban sejak lama. Kebetulan selama berjualan bakso di daerah Sunter, ia kerap bertemu dengan korban.

"Korban saat itu kenal lama dengan tersangka sebulan yang sering lalu lalang di Sunter sana," kata Yusri.

Karena memiliki ketertarikan dari awal, niat jahat muncul pada 8 September 2020 malam. PBA mengiming-imingi korban uang Rp 50 ribu dan pekerjaan jika mau ikut ke indekosnya di Sunter.

Alasan Pedagang Bakso Culik dan Cabuli Anak 15 Tahun: Suka dan Ingin Nikahi (2)
Tersangka penculikan dan pencabulan anak.

Pedagang Bakso Culik Korban hingga ke Boyolali

Di sana korban, disekap dan disetubuhi. Dua hari kemudian korban dibawa ke Boyolali, Jawa Tengah, menggunakan sepeda motor. Setelah seminggu tinggal di Boyolali, PBA membawa korban pindah ke Jombang hingga akhirnya polisi berhasil menangkapnya.

"Total 14 kali pencabulan dilakukan oleh tersangka kepada korban. Di Jombang kita lakukan penangkapan," kata Yusri.

PBA ditangkap pada 30 September di sebuah indekos. Ia kini ditahan di Polda Metro Jaya. Ia dijerat dengan pasal berlapis dengan hukuman penjara paling lama 15 tahun penjara.

Sementara terhadap korban, polisi memberikan trauma healing. Korban juga diberikan pendampingan psikiater.

Sumber: kumparan.com 

Editor: Suci Damanik.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan