HETANEWS.COM

Covifor, Vaksin Generik Untuk Covid-19 Turun Harga

Foto : Tampak spesimen Covifor

Siantar, Hetanews.com - PT Kalbe Farma Tbk bersama dengan PT Amarox Pharma Global (Amarox) mengumumkan penyesuaian harga produk Covifor, merek dagang remdesivir oleh Hetero Healthcare.

Setelah mendengarkan masukan dari pemerintah, tenaga kesehatan dan pasien dalam beberapa hari ini, Kalbe Farma bersama Amarox melakukan penyesuaian harga Covifor merek dagang remdesivir yang diproduksi Hetero Healthcare di Indonesia.

Harga produk Covifor yang diproduksi oleh Hetero India, diimpor oleh Amarox dan dipasarkan serta didistribusikan oleh Kalbe ini sebelumnya diumumkan Rp 3 juta per vial (botol kecil), disesuaikan menjadi Rp1,5 juta per vial.

Covifor, vaksin generik yang digadang-gadang sebagai vaksin covid19 untuk indonesia

Seperti diketahui, produk Covifor adalah merek dagang remdesivir versi generik yang dikeluarkan Hetero Healthcare Limited yang diperuntukkan bagi pengobatan pasien penyakit covid-19 yang telah terkonfirmasi di laboratorium terutama untuk orang dewasa atau remaja (berusia 12 tahun ke atas dengan berat badan minimal 40 kg) yang dirawat di rumah sakit.

Diimpor langsung dari Hetero India melalui Amarox selaku anak usaha perusahaan tersebut, produk covifor tidak dijual bebas dan hanya digunakan di rumah sakit dengan rekomendasi dan pengawasan dokter.

Sumber: IPS RESEARCH

Penulis: tim. Editor: ando.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan