HETANEWS.COM

Jatuh ke Jalan Berlubang, Perempuan di Mandailing Natal Tewas Terlindas Truk

Jenazah korban kecelakaan lalu lintas terlindas truk di Mandailing Natal (Ahmad Husein Lubis/iNews)

Mandailing Natal, hetanews.com - Nasib nahas menimpa Swanti Hasibuan. Perempuan berusia 45 tahun asal Mandailing Natal, Sumatera Utara (Sumut) tewas dengan kondisi mengenaskan usai tubuhnya terlindas truk trailer.

Salah seorang saksi mata mengatakan, insiden kecelakan ini terjadi Sabtu malam (3/10/2020) di Jalur Lintas Sumatera, Desa Kampung Baru, Mandailing Natal, Sumut.

Saat itu, korban mengendarai sepeda motor Honda Vario warna hitam putih dengan plat nomor BB 3364 JF. Saat kejadian, kondisi sedang hujan dan jalanan licin.

"Saat melintas di lokasi, dia terperosok ke jalan berlubang, kemudian dari arah berlawanan ada truk trailer," kata salah seorang saksi.

Korban tewas di lokasi usai tubuhnya terlindas truk trailer dengan nomor polisi L 9359 UI. Bagian tubuh korban sudah tidak utuh lagi akibat terlindas ban truk.

Usai kejadian, korban langsung dievakusi ke Rumah Sakit Umum Daerah Panyabungan, Mandailing Natal untuk dilakukan autopsi. Sementara itu, sopir truk langsung melarikan diri.

Hingga saat ini, belum ada keterangan dari Satuan Lalu Lintas Polres Mandiling Natal terkait kecelakaan yang menewaskan Swanti.

sumber: iNews.id

Editor: gun.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan