HETANEWS.COM

Raffi Ahmad Akui Hidupnya Tanpa Privasi: Gue dari Bujangan Sudah Terlalu Bebas

Raffi Ahmad.

Jakarta, hetanews.com - Raffi Ahmad termasuk selebriti yang gemar membuat konten YouTube. Tak jarang ia juga berkolaborasi dengan selebriti lainnya untuk membuat konten.

Tak jarang konten tersebut mengulik kehidupan keluarga Raffi, bahkan bisa sampai masuk ke ranah pribadi. Misalnya, saja, Raffi tak keberatan saat ada selebriti lain yang masuk ke dalam kamar pribadinya dan Nagita.

Hal ini rupanya cukup membuat Deddy Corbuzier penasaran. Dalam podcast berjudul Dari Mimpi Basah sampai Rafathar / RAFFI AHMAD - Deddy Corbuzier Podcast, Deddy bertanya mengapa Raffi seolah tak punya privasi dalam membuat konten.

"Semua orang yang ketemu gue bilang kalau mau collabs sama Raffi gampang banget. Lo jawab gue sekarang, gimana caranya, semua orang bisa masuk kamar lo, ngomong ada bini lo, anak lo. Sampai gue nonton, anak lo ada yang bete. Kok bisa lo bikin konten begitu?" tanya Deddy Corbuzier.

Raffi Ahmad Akui Hidupnya Tanpa Privasi: Gue dari Bujangan Sudah Terlalu Bebas (1)
Artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat ditemui di acara Raffi Is Back di kawasan Gatot Subroto, Jakarta, Rabu, (26/2/2020).

"Nah, itu akhirnya makanya gue bangun rumah di sebelah. Itu yang akan jadi privasi gue. Ya, akhirnya ujung-ujungnya, gitu," jawab Raffi Ahmad.

Raffi kemudian mengakui bahwa kehidupannya memang tanpa privasi. Bahkan itu sudah terjadi sejak ia belum menikah dengan Nagita Slavina.

"Gue juga enggak tahu, ya, tapi dari awal bujangan gue terlalu bebas. Zaman dulu nih pas gue bujangan, rumah gue yang lebak bulus... ya, zamannya gue dulu biasalah laki-laki ada yang mabok dan lain-lain, rumah gue free banget. Misal, gue dahsyat pagi-pagi, pas gue pulang kamar gue udah dikunci, enggak tahu siapa di dalam. Gue tidur di ruang tamu," beber Raffi.

Raffi tak memungkiri bahwa itu kebiasaan buruknya di zaman muda bersama teman-teman, yang akhirnya kebawa sampai ia menikah. Raffi mengatakan awal-awal Nagita pun selalu marah dengannya.

"Awal dia marah-marah, tapi akhirnya dia ngikut aja gitu. Kayak Baim Wong, gue masih syuting, gue pulang jam 2 malam, dia jam 10 udah di rumah gue, main aja di kamar gue. Ya, emang orang-orang tertentu aja yang bisa begitu. Biasanya kalau ada gue, baru orang bisa masuk kamar gue," jelasnya.

Raffi Ahmad Akui Hidupnya Tanpa Privasi: Gue dari Bujangan Sudah Terlalu Bebas (2)
Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Rafatar saat launcing album yang berjuduk "Rans" di kawasan Kemang, Jakarta, Jumat, (6/3).

Kendati demikian, Raffi mengakui itu menjadi salah satu kekurangan dia.

"Ya, kamar gue jadi enggak ada privasi," ujar bapak satu anak ini.

"Kamera masuk ke kamar, kasih lihat kamar lo, gimana bisa sih lo begini," kata Deddy.

"Iya, gue juga enggak ngerti, gue enggak tahu jawabannya. Awalnya Nagita juga enggak mau, makanya sekarang dia bilang, ya, udah deh rumah yang lagi kita bangun, itu privasi," tambah Raffi.

Raffi Ahmad Suka Nyolong-nyolong Tidur di Sela Kesibukannya

Raffi Ahmad memiliki segudang aktivitas. Jadwal pekerjaan yang dilakoninya pun tak jarang membuatnya sulit untuk beristirahat.

Kini, ditambah dengan kesibukan barunya mengelola Rans Entertainment dan membuat konten YouTube membuat Raffi seolah tak punya waktu untuk dirinya sendiri dan keluarga.

"Raffi ini enggak pernah nyerah, dan dia gigih, gue akuin. Lo bagaimana caranya syuting sehari bisa 5 tv. Gue ada tawaran TV aja gue tolak gra-gara waktu gue enggak keburu. Lo kok bisa, tidur sehari 3 jam," kata Deddy Corbuzier.

"Iya, suntik vitamin 2 minggu sekali. Dan gue suka nyolong-nyolong tidur di mobil," jawab Raffi.

Kendati demikian, Raffi, katanya menyukai kesibukannya saat ini. Ia suka saat harus bertemu dengan banyak orang.

"Gue suka kerjaan gue, gue senang ketemu orang. Makanya kalau main sinetron dan FTV, gue tinggalin, ya, karena gitu aja. Tapi kalau jadi host, kita ketemu orang, kita ngobrol. Secara enggak langsung kita dapat sesuatu dari dia. Gue emang enggak bisa diem, enggak tahu kenapa. Otak gue selalu mikir. Mau kaya, mau sukses harus capek," pungkas Raffi Ahmad.

Sumber: kumparan.com 

Editor: Suci Damanik.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan