HETANEWS.COM

Penculik Anak 16 Tahun di Kemayoran Diduga Seorang Pria Dewasa

Audy (16), anak yang dilaporkan hilang.

Jakarta, hetanews.com - Bocah perempuan bernama Audy (16) di Kemayoran, Jakarta Pusat, diduga diculik seseorang. Pelaku diduga seorang pria dewasa, disebut-sebut sempat membawa korban ke tempat kerjanya di kawasan Sunter, Jakarta Utara.

Hal itu terungkap setelah pihak keluarga menerima informasi dari seorang pedagang bakso di Sunter, Jakarta Utara. Pedagang bakso menghubungi keluarga setelah melihat selebaran informasi orang hilang yang tersebar di internet.

"Ada yang ngabarin juga dari orang yang usaha bakso ngabarin, 'Ini anak ibu, bukan?', 'Oh iya, ini anak saya'," kata Fachrun selaku kuasa hukum keluarga korban saat dihubungi detikcom, Jumat (2/10/2020) malam.

Pedagang bakso tersebut menginformasikan bahwa korban sempat dibawa pelaku ke tempat usahanya di Sunter, Jakarta Utara. Diduga pelaku diketahui baru bekerja dua hari di tempat bakso tersebut.

"Pas pertama-tama itu Audy dibawa ke tempat bosnya. Dia (pelaku) memperkenalkan Audy itu ke bosnya sebagai istrinya yang lagi hamil," imbuhnya.

Saat bekerja di tukang bakso ini, pelaku mengaku berusia 39 tahun. Tapi pengacara tidak yakin, mengingat ciri-ciri fisik jauh beda dengan angka usia.

"Dia ngaku kelahiran 1981. Karena gini, dari foto dan wajah asli lebih tuaan wajah asli," imbuhnya.

Pedagang bakso ini menaruh curiga hingga akhirnya menghubungi pihak keluarga korban. Namun, sejak saat itu, pelaku kemudian menghilang bersama korban.

Terakhir, keluarga mendapatkan informasi bahwa korban berada di Jombang, Jawa Timur. Saat ini korban dan pelaku masih dicari.

Sebelumnya, Audy dilaporkan hilang sejak 8 September 2020. Anak berkebutuhan khusus ini hilang saat sedang memberi makan kucing di depan rumahnya.

Pada 10 September 2020, keluarga melaporkan hilangnya korban ke Polsek Kemayoran. Sampai ada dugaan korban diculik, keluarga akhirnya melaporkan penculikan itu ke Polda Metro Jaya.

Sumber: detik.com 

Editor: Suci Damanik.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan