HETANEWS.COM

Pembunuhan Istri dan Anak Tiri: Tersangka Cemburu karena Korban Minta Cerai

Tersangka Al saat diperiksa di Polresta Pontianak.

Pontianak, hetanews.com - Motif pembunuhan istri dan anak tiri di Pontianak Timur terungkap. Al, suami dari korban SS cemburu, lantaran istrinya itu ingin berpisah darinya.

Pernyataan itu disampaikan Al saat diperiksa penyidik Satreskrim Polresta Pontianak, Jumat malam (2/10). "Ada orang ketiga. Dia mau berpisah dari saya. Saya sayang sama dia, dan saya curiga ada orang ketiga," ujarnya.

Menurut Al, sebelumnya ada laki-laki yang mengirimi video porno ke handphone istrinya. "Saya lihat. Ini pun pernah saya mau laporkan ke polisi," katanya.

Al ditangkap polisi karena diduga melakukan tindak pidana pembunuhan terhadap SS (39 tahun) dan GB (19 tahun). "Kami bertengkar, lalu saya pukul dia (SS) dengan besi, empat kali. Lalu anaknya dari dapur datang marah, karena saya memuluk mamanya. Lalu dia (GB) mukul saya pakai alu, saya pukul dia 3 kali pakai besi," ungkapnya.

Ditemukan Tewas

Kedua korban ditemukan tewas oleh keluarganya, beberapa hari kemudian. Keluarga korban curiga, karena beberapa hari korban tak bisa dihubungi.

Kini, Al diamankan di Polresta Pontianak. Ia tengah menjalani penyidikan lebih lanjut, untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Sumber: kumparan.com 

Editor: Suci Damanik.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan