HETANEWS.COM

Setelah Thiago Alcantara, Liverpool juga Kehilangan Sadio Mane karena Covid-19

Striker Liverpool, Sadio Mane (Foto: Twitter @LFC)

Inggris, hetanews.com - Liverpool mengumumkan pemainnya, Sadio Mane, positif Covid-19. Ini merupakan kasus kedua yang dialami The Reds usai sebelumnya Thiago Alcantara juga terjangkit virus tersebut.

Tim asuhan jurgen Klopp itu mengumumkan jika Mane mengalami gejala ringan. Tetapi, secara keseluruhan dia masih dalam kondisi baik-baik saja. Namun, hal itu sudah cukup untuk membuatnya wajib menjalani karantina mandiri.

“Sadio Mane positif Covid-19 dan saat ini menjalani isolasi diri sesuai anjuran yang berlaku. Sang pemain telah menunjukkan gejala ringan, namun dalam keadaan bagus secara keseluruhan,” bunyi pernyataan resmi Liverpool, Sabtu (3/10/2020).

Dengan begitu, Liverpool diperkirakan tidak akan bisa menggunakan tenaga Mane untuk sementara waktu. Mereka harus menunggu hingga sang pemain dinyatakan terbebas dari Covid-19.

Padahal, Mane merupakan pemain andalan Liverpool. Pada musim lalu, dia mampu mencetak 22 gol dan juga 12 assist dari 47 pertandingan di semua ajang, dan membantu The Reds menjadi juara Premier League.

Selama musim ini saja, dia sudah dipasang pada empat pertandingan di semua kompetisi dan mencetak 3 gol. Termasuk di antaranya ketika dia membela menang 3-1 atas Arsenal, Selasa (29/9/2020) dini hari WIB.

Sementara Liverpool juga harus menjalani beberapa laga penting. Dengan kejadian ini, Mane hampir pasti absen ketika tim asal Merseyside tersebut bertemu Aston Villa, Senin (5/10/2020) dini hari WIB.

sumber: inews.id

Editor: Sella Simorangkir.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan