HETANEWS.COM

Pemakai Ganja Tahanan Polres Siantar Diisolasi Usai Rapid Tes

Foto tersangka AN dan barang bukti yang diamankan. (foto/ndo)

Siantar, hetanews.com - AN alias Ian (38), warga Jalan Langkat, Kelurahan Martoba, Kecamatan Siantar Utara, terpaksa harus diisolasi dan dipisahkan dari tahanan lainnya.

Tersangka kasus penyalahgunaan narkotika jenis ganja ini, diisolasi di salah satu ruang tahanan Satuan Reserse Narkoba Polres Siantar. Kasat Narkoba, AKP David Sinaga, membenarkannya.

"Ia benar ada satu orang tahanan kita reaktif, namun keadaannya baik-baik saja. Itu sudah kita isolasi. Waktu awal penangkapan tersangka kita sterilkan, dan hasilnya non reaktif. Dan beberapa hari lalu, kita adakan kembali rapid test, namun hasilnya reaktif," kata David.

Sejauh ini yang bersangkutan belum ada keluhan dan kondisinya baik-baik saja. Keluarganya juga sudah datang untuk memberikan dia obat-obatan dan vitamin. Begitupun dari pihak kepolisian, juga telah memberikan obat obatan serta vitamin, jelasnya.

Diketahui, pelaku Ian ditangkap, pada Kamis (6/8/2020) lalu, di Jalan Langkat, sekitar pukul 08.00 WIB.

Saat itu, pihak kepolisian mendapat info, bahwa tersangka sering menggunakan ganja. Dari tersangka, didapat barang bukti ganja seberat 0,5 gram.

"Kita dapat juga kertas tiktak dan satu unit handphone. Ia mengakui kalau barbut ganja itu adalah miliknya. Selanjutnya, kita bawalah dia sama barang bukti ke kantor untuk diproses lebih lanjut," tuturnya.

Penulis: ndo. Editor: gun.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan