Jakarta, hetanews.com - Video Jerinx SD dan istrinya, Nora Alexandra, bercumbu di dalam mobil tahanan menuai kontroversi. Pihak kejaksaan dianggap lalai karena mengizinkan mereka satu mobil hingga akhirnya saling melepas rindu di sana.

Dalam sebuah video di media sosial, Jerinx mengungkap bagaimana dia dan Sang Istri bisa berada dalam satu mobil. Ketika itu, Jerinx tengah dibawa menuju rutan Polda Bali.

"Saya yang mengajak istri saya masuk, lalu istri saya minta izin kepada Jaksa Eka dan Jaksa Agus, lalu mereka izinkan atas dasar hati nurani," kata Jerinx.

Karenanya, Jerinx dan Nora berterima kasih kepada petugas jaksa itu. Jerinx bersyukur bisa melepas rindu dengan Sang Istri meski cuma tiga menit.

Jerinx dan Nora Alexandra di mobil tahanan [Instagram]
Jerinx dan Nora Alexandra di mobil tahanan

"Saya ingin berterimakasih kepada kejaksaan Bali ketika sidang kemarin mengizinkan istri saya tersayang untuk menemani saya selama 3 menit, dicatat ya 3 menit," ujar Jerinx.

Jerinx mengaku sebagai inisiator perekaman momen tersebut di dalam mobil tahanan. Dia ingin video itu jadi kenang-kenangan untuk anak dan cucunya nanti.

"Kami sudah berjanji susah senang akan sampai mati berdua," ujar Jerinx diamini Nora.

Soal protes dan kecaman yang datang, Jerinx justru merasa aneh. Dia membandingkan dirinya dengan para terdakwa atau terpidana kasus korupsi yang dinilai mendapat perlakuan istimewa.

"Istri saya temani tiga menit masih sangat manusiawi dibanding dengan koruptor yang jelas-jelas sudah korup tapi masih diperlakukan istimewa, tidak pernah diborgol. Adakah keadilan di Indonesia?" ujar Jerinx berapi-api.

Momen kemesraan keduanya itu dibagikan oleh Nora Alexandra melalui unggahan di Instagramnya usai persidangan Jerinx SID, Selasa (29/9/2020).

Kala itu, Jerinx SID dan Nora Alexandra tengah melepas rindu setelah beberapa waktu belakangan tinggal terpisah lantaran sang drummer Superman Is Dead dipenjara atas kasus dugaan ujaran kebencian.

Dalam video itu terlihat Jerinx SID memeluk dan beberapa kali mencium istrinya sepanjang perjalanan.

Nora Alexandra juga tampak senang bisa begitu dekat dengan sang suami.

"Udah gak diborgol lagi, makasih Pak Jaksa," ujarnya dalam video.

Jerinx SID bersama kekasihnya, Nora Alexandra Philip. (Instagram @jrxsid)
Jerinx SID bersama kekasihnya, Nora Alexandra Philip.

"Cinta yang bisa mengalahkan borgol tersebut," timpal Jerinx SID.

Video kemesraan Jerinx SID dan sang istri di mobil tahanan viral di media sosial dan menyita atensi publik.

Kekinian, video tersebut sudah dihapus oleh Nora.

Sumber: suara.com