HETANEWS.COM

Ibu di Deliserdang Temukan Anaknya Tewas di Kamar dengan Kondisi Leher Patah

Jenazah korban dievakuasi

Tanjung Morawa, hetanews.com - Nasib pilu dialami Raswi, seorang ibu warga Jalan Sultan Serdang, Sumatera Utara (Sumut). Bukan tanpa alasan, Rasmi menemukan anak semata wayangnya Husnam (20) tergeletak tak bernyawa di rumahnya. Diduga, anaknya dibunuh oleh seseorang.

Kanit Reskrim Polsek Tanjung Morawa Ipda Dimas mengatakan, insiden ini terjadi Kamis malam (1/10/2020), saat itu Raswi dan suaminya Jono baru pulang ke rumah.

Saat tiba di rumah, dia mendapati engsel gembok pintu rumah dalam kondisi rusak. Sadar ada yang tak beres, dia kemudian masuk rumah dan menemukan anaknya tewas di atas kasur.

"Saat ditemukan, korban dalam kondisi tewas dengan luka memar dan leher sebelah kanannya patah," kata Dimas, Jumat (2/10/2020).

Dimas menambahkan, polisi datang ke lokasi setelah mendapat laporan dari ibu korban. Begitu mendapat laporan, polisi langsung menuju ke lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

"Dari hasil olah TKP, kami menemukan palu di dalam lemari. Ponsel korban juga hilang," katanya.

Dari keterangan orang tua korban, lanjut Dimas, saat ditemukan, anaknya sudah dalam kondisi meninggal.

Sementara itu, jenazah korban langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan untuk diautopsi.

sumber: inews.id

Editor: Sella Simorangkir.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan