HETANEWS.COM

Umumkan Kelahiran Anak Ketiga, Usher Ungkap Nama Unik Bayi Perempuannya!

Penyanyi Usher sambut kelahiran putrinya yang diberi nama Sovereign Bo Raymond. Foto: Paras Griffin/Getty Images

Hetanews.com - `Penyanyi Usher membagikan kabar kelahiran putrinya yang diberi nama Sovereign Bo Raymond. Lewat Instagram pribadinya, Rabu (30/9/2020), Usher mengungkapkan perasaan bahagianya.

"Kami merasa diberkati dan penuh cinta dengan kedatangan bayi perempuan kami yang cantik, Sovereign Bo Raymond," tulis Usher.

"(Lagu) 'Isn’t She lovely' karya Stevie Wonder berulang kali," imbuhnya disertai dengan emoji hati merah.

Bersamaan dengan itu, Usher membagikan potret jari tangan mungil putrinya. Tangan bayi yang masih merah itu terlihat menggenggam lembut jari tangan orang tuanya.

Foto: Tangkap layar Instagram @usher

Usher kabarkan kelahiran anak ketiganya

Mengutip Pagesix, Kamis (1/10/2020), Sovereign Bo Raymond lahir pada 24 September silam. Sovereign Bo Raymond merupakan anak Usher dari hubungannya dengan Jenn Goicoechea.

Pasangan itu kabarnya telah berkencan sejak Oktober 2019, setelah mereka terlihat nongkrong di belakang panggung di Hollywood Bowl.

Sebelum jatuh ke pelukan Goicoechea, Usher sudah pernah menikah dengan Tamika Foster dan memiliki dua anak. Sayangnya pernikahan Usher dan Tamika Foster hanya bertahan selama 2 tahun, dari 2007 hingga 2009.

Ketika hadir di Good Morning America, Usher mengaku sudah tidak sabar menyambut kelahiran putrinya. Begitu juga dengan kedua putranya yang ingin segera bertemu adik mereka.

"(Mereka) gembira dan bersemangat. Bayi selalu membawa kegembiraan bagi sebuah keluarga."

"Benar-benar senang untuk si kecil," ujar Usher penuh bahagia.

Dalam kesempatan itu, Usher juga mengumumkan bahwa ia akan penampil utama di residensi Las Vegas. Ia akan memulai konsernya di The Colosseum, Caesars Palace Las Vegas pada 16 Juli 2021. Tiket konser akan dijual mulai 10 September 2020, tapi presale-nya akan tersedia mulai 7 September.

"Akhirnya dapat tampil di Colosseum di Caesars Palace dan membawakan lagu-lagu lama serta musik baru."

"Benar-benar menantikan Las Vegas, pergi ke sana untuk 12 pertunjukan mulai Juli dan sangat bersemangat."

"Ini akan menjadi konser luar biasa, Man! Benar-benar gila," terang Usher.

Sumber: grid.id

Editor: tom.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan