HETANEWS.COM

Luna Maya Bicara soal Percintaan: Nelangsa, Hambar, Ngenes

Mengenakan topi fedora berwarna hitam dan putih dipadukan dengan busana berwarna cokelat

Jakarta, hetanews.com - Luna Maya membicarakan mengenai soal percintaan. Artis berusia 37 tahun ini mengungkapkan perasaannya terkait urusan asmara.

“Ini dalam fase kehidupan gue di mana gue itu tidak ada gairah dalam bercinta,” kata Luna seperti dilihat dalam video yang diunggah kanal YouTube Feni Rose Official.

Luna Maya Bicara soal Percintaan: Nelangsa, Hambar, Ngenes (1)
Luna Maya di premier film Satria Heroes.

Tiga Kata yang Menggambarkan Percintaan Luna Maya

Feni Rose sempat bertanya mengenai tiga kata yang menggambarkan percintaan Luna Maya saat ini. Hambar menjadi salah satu kata yang disampaikan oleh pemain film Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur ini.

“Nelangsa, hambar, ngenes,” ucap Luna.

Luna Maya Bicara soal Percintaan: Nelangsa, Hambar, Ngenes (2)
Luna Maya saat menghadiri fashion show Kate Spade Spring 2020 di New York Fashion Week.

Luna tidak memungkiri dirinya tentu ingin memiliki seorang pendamping hidup. Namun, hal itu belum bisa terealisasi pada tahun ini.

“Ya kayak lagi datar aja perasaan gue. Gue percaya pada Tuhan untuk memberikan waktu yang tepat,” tutur Luna.

Video

Saat ini, Luna memilih untuk fokus berkarier dan menjalani aktivitas lainnya yang bisa membuat dirinya bahagia, salah satunya adalah olahraga.

“Gue asyik nonton Korea di rumah, sama teman-teman pergi olahraga, ke Bali sama teman, sama keluarga. Kalau gue bilang fase orang ada yang up and down, mungkin lagi fasenya mikirin kerjaan,” tutup Luna Maya.

Sumber: Kumparan.com 

Editor: Suci Damanik.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan