HETANEWS.COM

5 Anggota DPRD Sumut Terpapar Covid-19, Seluruhnya Jalani Perawatan RS di Medan

Kantor DPRD Sumut di Jalan Imam Bonjo, Medan. (Foto: iNews/Said Ilham)

Medan, hetanews.com - Sedikitnya lima anggota DPRD Sumatera Utara terpapar Covid-19. Mereka kini menjalani perawatan rumah sakit di Medan. Selain anggota DPRD sumut, sejumlah ASN juga dikabarkan ada yang terpapar, namun untuk detail hasilnya belum keluar.

Pantauan iNews, kendati ada yang sudah dinyatakan positif namun aktivitas di gedung wakil rakyat tersebut tetap berjalan normal. Protokol kesehatan diterapkan ketat untuk mencegah penularan Covid-19.

"Untuk jumlah pasti (positif Covid-19) saya kurang tahu karena data itu ada di gugus tugas. Namun orang terdekat saya di DPRD itu ada lima orang," ujar anggota DPRD Sumut Muhammad Aulia Rizki Aqsa, Kamis (1/10/2020).

Mereka kini menjalani perawatan di rumah sakit dan tukan isolasi mandiri.

"Jadi seluruhnya dirawat di rumah sakit, lima-limanya," kata Aqsa.

Menurutnya, dua hari sebelumnya, ratusan ASN bersama anggota DPRD menjalani tes swab. Namun hasilnya belum diketahui dan menunggu keluar dalam waktu dekat

"Untuk yang ASN belum tahu. Hasil tes kemarin belum keluar. Kami juga terus koordinasi dengan gugus tugas," katanya.

sumber: iNews.id

Editor: gun.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan