HETANEWS.COM

Bikin Gemas, Ekspresi Polos Balita yang Tak Menangis saat Disuntik

Bayi polos disuntik imunisasi.

Jakarta, hetanews.com - Seorang balita seketika mengundang sorotan publik kala tengah disuntik imunisasi. Pasalnya, anak kecil tersebut memasang tampang polos, tidak menangis ketika jarum disuntikkan ke lengannya.

Sebelumnya diketahui, seorang anak akan disuntik imunisasi bila sudah memasuki usia balita. Guna imunisasi atau pemberian vaksin yakni agar anak kebal terhadap beberapa jenis penyakit.

Adapun saat disuntik imunisasi, kerap kali balita akan menangis. Pasalnya, jarum yang masuk ke dalam tubuh tentu memberikan rasa sakit. Namun, beda dengan balita satu ini, ia justru tegar dengan memasang wajah polos.

Bikin Gemas, Ekspresi Polos Balita yang Tak Menangis saat Disuntik (1)
Bayi polos disuntik imunisasi.

Momen tersebut dibagikan akun @repvblikvideo di Twitter, pada Minggu (27/9/2020). Dalam video berdurasi 12 detik itu, tampak seorang balita berkepala plontos sedang digendong sang ibu, bersiap untuk melakukan diimunisasi.

Sang ibu pun membuka bagian lengan kaus, kemudian dokter mengoleskan sebuah krim ke lengan bocah cilik itu. Tampak balita tersebut tanpa ekspresi ketika dokter mengoleskan krim di tangannya.

Sampai pada akhirnya dokter mengambil jarum suntik dan membuka tutupnya, balita itu terus memperhatikan meski tanpa suara. Syut! Jarum pun masuk ke lengan balita itu, singkat, kemudian ditarik dan langsung diberi kapas.

Ajaibnya, balita yang digendong ibunya tersebut tetap anteng dan sama sekali tidak menangis. Malahan, ia masih tetap dengan wajah polosnya dan tampak kebingungan setelah suntik imunisasi selesai.

Unggahan tersebut pun viral, dicuitkan ulang hingga ratusan kali dan disukai oleh ribuan orang. Beragam komentar diberikan warganet, kebanyakan yang merasa gemas dan terhibur dengan ekspresi balita tersebut.

"Kirain mau nangis. Kuat banget dek,” ujar akun @lostinempty.

Beberapa kemudian membagikan pengalaman serupa, menyebut anak mereka juga tidak menangis ketika sedang disuntik imunisasi.

“Anak gua gitu juga. Masalah sakit, jatuh, luka sampai gede kuat. Giliran kalau ada mau baru dah mewek,” ungkap akun @63N6_.

Sumber: kumparan.com 

Editor: Suci Damanik.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan