HETANEWS.COM

Sule Serius Lamar Nathalie Holscher, Ini Pengakuannya

Sule melamar Nathalie Holscher

Jakarta, hetanews.com - Sule dikabarkan telah melamar Nathalie Holscher. Hal itu dilakukannya usai wanita yang berprofesi sebagai model sekaligus Disk Jockey (DJ) itu memutuskan untuk menjadi mualaf.

Proses melamar tersebut terlihat di Channel YouTube Tema Indonesia. Saat menjadi bintang tamu, Sule mengungkapkan janji setia kepada Nathalie Holscher.

"Sayang, disaksikan oleh Taulany TV, bunga ini dan H Andre menjadi saksi bahwa aku mulai dari sekarang sampai kapanpun akan bersamamu sampai akhir hayat nanti, sampai kami bisa merawat aku, aku bisa merawatmu," ujar ayah Rizky Febian itu.

"Aku akan menjadi pasanganmu yang terbaik dalam hidupmu selamanya," timpal Nathalie Holscher.

Mengenai hal itu, Sule masih enggan untuk membeberkannya kepada awak media. Sebab menurutnya, tak ada yang perlu ditanyakan lagi karena semuanya sudah jelas terlihat.

"Nggak (disembunyiin) udah terbuka kok. Apanya yang (perlu) dipublikasi (lagi), udah publikasi kok kita. Ya kalau sudah tahu (resmi menjalin hubungan) udahlah," ungkap Sule usai mengisi acada Santuy Malam, Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan.

Untuk langkah selanjutnya, Sule masih tak mau sesumbar. Namun ia berjanji akan segera blak-blakan mengenai hubungannya dengan Nathalie Holscher.

"Lihat saja nantilah ya. Nanti pasti ada waktunya lah," tandas Sule.

Kedekatan Sule dan Nathalie Holscher menjadi perbincangan baru-baru. Hal itu terjadi sejak Sule menemani Nathalie Holscher untuk menjadi mualaf.

Namun rupanya, Sule dan Nathalie Holscher sudah lama saling kenal, yakni pada tahun 2012. Kala itu mereka terlibat syuting bersama, namun setelahnya tak ada komunikasi antara Sule dan Nathalie Holscher.

Sekitar tiga bulan lalu, Nathalie Holscher mulai menghubungi Sule untuk ajakan kolaborasi di YouTube. Seiring berjalannya waktu, pertemuan tersebut berujung pada kisah asmara.

sumber: detik.com

Editor: Sella Simorangkir.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan