HETANEWS.COM

Dipuji Suami, Deswita Maharani Makin Mantap Berhijab

Deswita Maharani

Jakarta, hetanews.com - Pemain sinetron Deswita Maharani menceritakan awal mula dirinya memtuskan berhijab. Dia bilang penampilan barunya itu terjadi di bulan Ramadan kemarin.

"Aku udah pake (hijab) itu sekitar empat bulan. Selama bulan puasa," kata Deswita di acara Okay Bos baru-baru ini.

Desiwita mengungkap sebenarnya sudah lama ingin menutup mahkotanya itu dengan hijab. Sejak keinginan itu muncul, dia terus berdoa kepada Tuhan agar hatinya diteguhkan.

"Aku mintanya kalau diturunin hidayah buat aku, pengennya itu caranya yang nikmat, yang enak dan yang bahagia untuk mengenakan hijabnya," ujar Deswita.

Deswita Maharani [Instagram/deswitamaharani80]
Deswita Maharani

Deswita pertama kali memakai hijab saat ikuti kajian Islam secara virtual. Di situ, banyak teman-teman yang mendukungnya.

"Jadi pas lagi PSBB kita lagi mau hadirin kajian kan nggak bisa langsung jadi via aplikasi kan. Nah sudah lah aku masuk di situ pake hijab, terus pada nanyakan 'de sekarang pake hijab', 'iya insya Allah'," ujarnya.

Sang Suami juga memujinya lebih cantik berhijab. Dari situ, Deswita mantap selamanya menutup aurat.

"Si Akang bilang 'lu cantik pake hijab jangan di copot lagi ya'. Gitu," ucap Deswita.

"Jadi aku merasa 'wah kalau suami ngomong gitu berarti aku ya sudah (aku mantap berhijab). Suami kita saja orang yang paling berpengaruh dalam hidup kita saja sudah ngomong kayak gitu, jadi ya dudah berhijab," katanya lagi.

Sumber: suara.com 

Editor: Suci Damanik.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan