HETANEWS.COM

Pegawai KPK yang Mundur Bertambah, Kali Ini Indra Mantong

Ilustrasi gedung KPK

Jakarta, hetanews.com - Pegawai KPK yang mengundurkan diri terus bertambah. Sejak Januari hingga September 2020, sudah ada 31 pegawai KPK yang mundur. Angka itu belum termasuk Kabiro Humas KPK Febri Diansyah.

Febri Diansyah sudah mengajukan pengunduran diri sejak 18 September 2020. Proses pengunduran dirinya memakan waktu sebulan.

Namun ternyata ada pegawai KPK lainnya yang mundur sebelum Febri. Pegawai tersebut bernama Indra Mantong, yang sudah berkarier di KPK selama 14 tahun.

Saat ini, Indra diketahui bekerja di bagian biro hukum KPK. Kabar mundurnya Indra diunggah oleh Febri di akun Instagramnya.

"Saat kami ketemu usai jam kerja beberapa hari lalu ia bilang begini, saya duluan ya, 1 oktober 2020 nanti adalah hari terakhir saya di KPK," kata Febri di akun Instagramnya, Kamis (1/10).

"Kami juga bicara tentang apa yang bisa dilakukan dari luar sana nanti untuk tetap menjaga KPK. Oh ya, ternyata ia juga tak peduli dengan label 'pejuang' yang kadang dianggap penting bagi sebagian orang tersebut," sambungnya.

Febri juga sempat menyampaikan pesan pamit kepada Indra Mantong melalui email. Ia berterima kasih atas kontribusi Indra selama di KPK.

"Terima kasih atas begitu banyak kontribusi dan sikap yang klir selama bekerja di KPK. Saya yakin, kita semua mencintai KPK dengan segala pilihan, konsekuensi, ataupun pahit dan manis yang kita teguk setiap hari selama di sini," tulis Febri.

sumber: kumparan.com

Editor: Sella Simorangkir.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan