HETANEWS.COM

Bobby Nasution Mulai Terusik

Bobby Nasution bersilaturahmi dengan Relawan Nusantara untuk Jokowi (N4J). Foto: Istimewa

Medan, hetanews.com - Tensi politik masa kampanye dalam Pilkada Medan, Sumatera Utara (Sumut) semakin meningkat. Calon Wali Kota Medan nomor urut 2, Bobby Nasution yang selama ini berusaha tenang, mulai menyerang balik rivalnya Akhyar Nasution.

Bobby menegaskan potensi tidak netral dalam kontestasi demokrasi justru memungkinkan dilakukan datang pihak incumbent, dan bisa melibatkan oknum aparatur sipil negara (ASN). Hal ini merespons pernyataan Akhyar yang menginginkan pilkada damai dan tidak ada pemain baru.

“Jika ada pihak yang menyampaikan pilkada berpotensi tidak netral, justru itu menjadi pertanyaan, karena petahana bisa saja melibatkan oknum aparatur di masa kampanye untuk memenangkan pilkada,” ujar Bobby Nasution di Medan, Rabu (30/9/2020).

Menantu Presiden Joko Widodo ini menginginkan pesta demokrasi di Medan dapat terlaksana dengan adil dan penuh kedamaian. Bobby tidak menginginkan proses demokrasi itu ternoda karena adanya upaya membenturkan masyarakat di Mesan.

“Pasangan Bobby Nasution-Aulia Rachman menginginkan pilkada ini diwarnai dengan perang program dan gagasan. Kami tidak menginginkan masyarakat dibeda-bedakan dan dibenturkan satu dengan lainnya. Masyarakat harus tetap hidup rukun di tengah kemajemukan,” kata Bobby.

Sumber: beritasatu.com

Editor: tom.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan