HETANEWS.COM

Bosar Sinaga: Sosok RHS-ZW Memang Pantas Memimpin Simalungun

Simalungun, hetanews.com - Tokoh Masyarakat Tanah Jawa, Bosar Sinaga berpendapat sosok Radiapoh Hasiholan Sinaga dan Zonny Waldi – yang akrab dipanggil RHS-ZW itu – adalah pasangan yang pantas memimpin Kabupaten Simalungun ke depan, agar lebih maju dan sejahtera. 

“Kolaborasi pasangsan RHS-ZW, antara pengusaha sukses dan birokrat sukses, akan bisa membawa Simalungun lebih maju dan sejahtera. Rakyat Kabupaten Simalungun, sudah puluhan tahun lamanya, menunggu lahirnya seorang pemimpin yang memiliki keterpanggilan jiwa dan dari hati yang tulus untuk membangun Simalungun. Itu ada pada diri RHS bersama pasangannya ZW,” kata Bosar Sinaga kepada wartawan, Rabu (30/09/2020).

Bosar Sinaga menegaskan, sebagai tokoh masyarakat Tanah Jawa, akan melakukan sekuat kemampuan yang ada untuk memperkenalkan pasangan RHS-ZW agar mendapat tempat khusus di dalam hati mereka, sehingga terpilih pada 9 Desember 2020, menjadi pemimpin baru Kabupaten Simalungun.

“RHS itu putra daerah Simalungun, yang lahir besar di Tiga Runggu, Kecamatan Purba…Setelah berhasil di tanah perantauan sebagai pengusaha terkenal di bidang perkebunan, perumahan, bank perkreditan rakyat, dan pendidikan, dirinya terpanggil untuk pulang membangun tanah kelahirannya,” kata Bosar Sinaga.

Menurut Bosar Sinaga, jika RHS sudah menunjukkan kemampuan dan kesetiaannya membangun di Batam, Kepulauan Riau, Kalimantan serta daerah lainnya, apakah harus kita ragukan lagi niat baiknya untuk membangun kampung halamannya.

“Sekali lagi, RHS-ZW itu memang lebih pantas memimpin Kabupaten Simalungun ke depan dan pantas untuk dimenangkan,” kata Bosar Sinaga.

Penulis: tim. Editor: tom.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan