HETANEWS.COM

Kebakaran Gudang Gas di Siantar, Labfor Polda Sumut Temui Keluarga Korban

Foto  Tim Labfor Polda Sumut meminta keterangan dari Hendra Kie. (foto/ndo)

Siantar, hetanews.com - Tim Laboratorium Forensik (Labfor) Polda Sumatera Utara melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) kebakaran rumah dan gudang gas elpiji yang menewaskan 5 orang, di Jalan Penyabungan, Kecamatan Siantar Barat, Kota Siantar, Senin (28/9/2020), pukul 11.00 WIB.

Setelah menyempatkan diri istirahat makan siang, tim Labfor ini kembali melakukan penyelidikan, di lokasi kebakaran hingga enam jam dan selesai sekitar pukul 17.00 WIB. Tiga orang tim Labfor ini, dipimpin Kompol Edi.

Seluruh sudut ruangan di setiap lantai gedung, diperhatikan dan diambil dokumentasinya. Terlihat, fokus tim ini berada di lantai 1, tempat gudang penyimpanan gas elpiji yang diduga sebagai tempat asal api.

Foto lokasi kebakaran dari pantauan udara. (Foto/Ist)

Mereka didampingi Kanit Reskrim Polsek Siantar, Ipda Jhon Purba. Di sore hari, tim Labfor ini menemui Hendra Kie, kerabat korban yang kehilangan ayah, istri dan tiga orangnya. Mereka, sempat menanyai Hendra dan ia memberikan keterangan serta menunjukkan beberapa titik lokasi.

Ada puing kecil sisa kebakaran, yang diambil dan dibawa oleh tim Labfor untuk keperluan penyelidikan. Usai olah TKP, Kompol Edi, perwira Labfor Polda Sumut ini, tidak berkomentar banyak kepada awak media. Ia menyebut, bahwa ia belum bisa memberikan keterangan karena masih menunggu hasil pemeriksaan di laboratorium.

Baca juga: Siantar Berduka!!! Gudang Gas yang Terbakar Menewaskan 2 Orang Dewasa dan 3 Orang Anak

"Belum bisa ngasih keterangan apa - apa karena masih menunggu hasil dari laboratorium. Dari siang disini. Besok enggak. Maaf ya belum bisa kasih keterangan. Kita tunggu lah nanti hasilnya," ujarnya sambil berlalu, masuk ke dalam mobil.

Penulis: ndo. Editor: gun.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan