HETANEWS.COM

ZW Lettakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Taqwa Muhammadiyah Pematang Bandar

Calon Wakil Bupati Simalungun Zonny Waldi (ZW) saat melakukan peletakan Batu pertama.

Simalungun, hetanews.com - Calon Wakil Bupati Simalungun H. Zonny Waldi. Ssos. MM langsung melakukan peletakan batu pertama pembangunan Masjid Taqwa Muhammadiyah Kelurahan Pematang Bandar Kecamatan Pematang Bandar Kabupaten Simalungun di Jalan Besar Pematang Bandar Perdagangan, Senin (28/9) sekitar pukul 11.00.wib.

Semoga pembangunan masjid Taqwa Muhammadiyah Pematang Bandar ini berjalan lancar dan memperoleh berkah dari Allah , ujar H.Zonny Waldi kepada Media ini saat selesai peletakkan batu pertama.   

Dirinya mengatakan, masjid ini merupakan cerminan rumah di akhirat kelak.

Semakin bagus masjidnya, Insya Allah kita akan disiapkan rumah bagus juga di surga-Nya Allah, oleh karena itu mari sama-sama kita berlomba-lomba dalam kebaikan untuk pembangunan masjid ini,kata H. Zonny lagi.

Sementara itu, Ketua Pembangunan Masjid Taqwa Muhammasiyah, H.Hasuna Damanik, menyampaikan terimakasih atas kehadiran Calon Wakil Bupati H. Zonny Waldi, Calon Bupati Simalungun H. Ahmad Anton Saragih dan Calon Wakil Bupati Abidinsyah Saragih ke Masjid Taqwa Muhammadiyah. 

Terima kasih kepada ketiga calon sudah hadir di sini dan secara simbolis melakukan peletakan batu pertama, semoga semakin berkah, adapun biaya pembangunan mesjid membutuhkan buaya sebesar Rp 2.8 milyar. terangnya.

Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sumatera Utara Prof. DR. Hasyimsyah. Nasution dalam sambutannya mengatakan, pembangunan mesjid ini adalah ladang amal bagi ummat muslim agar nantinya siapapun Bupati Simalungun semoga mendukung pembangunan ini dan jika bisa masukkanlah dalam anggaran APBD. ujarnya. 

Hadir dalam peletakkan batu pertama pembangunan mesjid tersebut, Akmal Siregar mewakili Bupati Simalungun, Camat Pematang Bandar Juraini Purba, Anggota DPRD. Sumut Hj. Hidayah Gusti Nasution dari Fraksi PKS, Anggota DPRD Simalungun Salbin Damanik,dan pengurus Muhammadiyah. 

Penulis: tim. Editor: tom.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!