HETANEWS.COM

Siswi SMA di Medan Tepergok Berduaan dengan Ayah Tiri Ternyata Sudah Setahun Dicabuli

Kantor Polsek Medan Labuhan. (Foto: iNews/Yudha Bahar)

Medan, hetanews.com - Siswi SMA tepergok sedang berduaan dengan ayah tiri dalam kamar rumah mereka di Kecamatan Medan Marelan, Kota Medan, Sumatera Utara. Saksi yang melihat keduanya kemudian melaporkan kejadian tersebut ke masyarakat.

Keluarga yang mengetahui adanya kasus pencabulan kemudian melaporkan pelaku yakni bernama Lukma Falepi (29) ke Polsek Medan Labuhan untuk diproses hukum, Senin (28/9/2020). Korban datang ditemani ibu kandung sekaligus istri terduga pelaku dan pamannya. Saat proses laporan, sempat terjadi adu mulut di antara anggota keluarga di ruang Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA).

Keterangan paman korban, keponakannya tersebut sudah dicabuli pelaku selama kurang lebih setahun sejak 2019. Peristiwa ini terbongkar saat anaknya tak sengaja memergoki mereka dalam kamar.

"Ketahuannya saat dipergoki anak saya dalam kamar beberapa hari lalu. Pelaku ya itu, ayah tiri korban," ujar Ermansyah, paman korban, Senin (28/9/2020).

Menurutnya, pelaku sempat diinterogasi ayah korban. Namun setelah itu dia pergi.

"Pelakunya sudah kabur, mungkin karena takut diamuk warga. Makanya kami datang ke sini buat laporan polisi dan tadi sudah visum," katanya.

Sementara pengakuan gadis 17 tahun berinisial APS, dia sudah dicabuli ayah tirinya sejak September 2019. Perbuatan bejat itu dilakukan hampir setiap pagi saat sang ibu pergi berbelanja. Modusnya yakni pelaku masuk ke kamar korban yang tidak terkunci kemudian mengajaknya berhubungan intim.

Korban mengaku selama ini diam dan tidak berani mengadukan perbuatan bejat ayah tirinya karena takut dengan ancaman pelaku. Perbuatan itu dilakukan dalam kamar di rumah ibunya.

Saat ini korban bersama keluarga telah melaporkan kasus tersebut ke Polsek Medan Labuhan dengan membawa sejumlah barang bukti dan hasil visum. Sementara pelaku telah kabur melarikan diri saat akan ditangkap warga.

sumber: iNews.id

Editor: gun.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan