HETANEWS.COM

Diduga Sopir Ngantuk, Truk Fuso Masuk Jurang Kedalaman 30 Meter Lebih di Nagori Raya Usang

IPTU Lintong Silalahi.

Simalungun, hetanews.com - Diduga sopir  mengantuk, mengakibatkan truk fuso yang dikendarainya tergelincir dan masuk jurang dengan kedalaman 30 meter lebih, di seputaran Huta Bintang Raya, Nagori Raya Usang, Kecamatan Dolok Masagal, Kabupaten Simalungun.

Salah seorang warga setempat, yang mengaku marga Simarmata, kepada awak media ini mengatakan, kecelakaan tunggal itu terjadi, di wilayah Huta Bintang Raya, Nagori Raya Usang,  pada Sabtu malam tadi (26/9/2020), sekira pukul 19: 30 WIB.

“Tak jauh dari Tempat Kejadian Perkara (TKP), ada jalan yang rusak akibat perbaikan pihak PDAM Tirta Lihou, beberapa bulan lalu,”katanya.

Kapolsek Pamatang Raya,  IPTU Lintong Silalahiyang berhasil dimintai keterangannya, melalui telpon genggamnya, membenarkan kejadian itu.

Dan bahkan menurut pengakuan Kapolsek, IPTU Lintong Silalahi, dia baru kembali dari TKP.

Sayangnya dikarenakan kondisi di lokasi gelap gulita, tidak ada lampu penerangan, ditambah kedalaman jurang diperkirakan hingga 40 meter, sehingga susah sekali untuk dapat melihat kondisi kendaraan yang masuk kejurang tersebut, jelasnya.

Masih katanya, mobil derek telah dikerahkan dari Siantar dan dalam perjalanan guna mengevakuasi truk tersebut.

Penulis: dani. Editor: gun.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan