HETANEWS.COM

Dukung Bobby-Aulia, Fahri Hamzah: Pasangan Ini Solusi Masalah di Medan

Fahri Hamzah saat menghadiri deklarasi dukungan partai Gelora ke Bobby-Aulia di Pilkada Medan 2020.

Medan, hetanews.com - Wakil Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Partai Gelora, Fahri Hamzah menghadiri deklarasi dukungan Partai Gelora ke Bobby-Aulia di Medan, Jumat (25/9/2020). Dia optimistis pasangan Bobby Nasution-Aulia Rahman bisa menjadi solusi dari permasalahan Kota Medan.

Menurut Fahri, Bobby-Aulia merupakan kolaborasi yang sangat baik dalam memimpin Kota Medan 5 tahun ke ke depan. Mereka akan saling bahu membahu dalam mengatasi sejumlah persoalan Kota Medan lima tahun mendatang.

"Kemampuan bicara sudah mereka miliki. Kita pantas memilih Boby-Aulia Rachman. Harus berjalan konfiden yang tinggi. Pilkada 9 Desember nanti bukan perjudian, mitigasi kemenangan harus dirangkai," kata Fahri Hamzah.

Sementara itu, Bobby Nasution menyambut baik dukungan dari Partai Gelora. Datangnya dukungan Partai Gelora menambah optimisme Bobby-Aulia menang di Pilkada Medan 2020.

"Ini suatu kekuatan yang luar biasa," kata Bobby.

Bobby mengatakan jika dipercaya untuk memimpin Kota Medan, pemerintah Bobby-Aulia akan mengedepankan tranparansi penggunaan anggaran di Kota Medan.

"Masyarakat banyak yang tidak tahu tentang penggunaan anggaran. Untuk itu, salah satu program kami ketika menjabat nantinya adalah transparansi anggaran," kata dia.

sumber: inews.id

Editor: Sella Simorangkir.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!