HETANEWS.COM

Hari Pertama Kampanye Pilwakot Medan, Akhyar-Salman Bertemu Tokoh Agama

Salman saat menyampaikan visi dan misi di Kantor Pemenangan AMAN.

Medan, hetanews.com - Masa kampanye Pilkada 2020 berlangsung mulai Sabtu (26/9) ini sampai 5 Desember. Tim Paslon Pilwalkot Medan nomor 1 Akhyar Nasution- Salman Al Farisi, melaksanakan kampanye perdana di Rumah pemenangannya di Jalan Soedirman, Kota Medan, Sabtu (26/9). Pada kegiatan tersebut mereka bertemu tokoh agama.

“Materi kampanye di antaranya visi misi Medan berkarakter terutama yang diundang ini adalah tokoh tokoh agama, ya mudah mudahan bisa memberikan pencerahan,” ujar Cawalkot Salman Al-Farisi kepada wartawan

Pada kegiatan tersebut tim Akhyar Nasution-Salman (AMAN) diwakili Salman Al- Farisi, sementara Akhyar tidak berada di lokasi. Salman menjelaskan salah satu visi misi Medan Berkarakter, berisi tentang penguatan rumah ibadah.

“Baik itu Masjid, Gereja, Vihara, maupun Klenteng, semua rumah Ibadah dari semua agama harus mendapatkan perlindungan yang sama,” ujar Salman kepada wartawan.

Selain menyampaikan visi dan misi ke pada tokoh agama, tim Aman juga berkonsolidasi dengan relawan untuk menguatkan tim mereka

“Sehingga ini yang sifatnya strategi internal dan menguatkan mereke,’’ ujar Salman.

Dalam konsep kampanyenya Salman juga menuturkan bahwa timnya, akan berusaha maksimal mengajak para pendukungnya mematuhi protokol kesehatan.

"Kita coba macam tadi coba jarang-jarang kan jarak, kemudian yang paling penting kan masker. Kemudian kepada yang punya gejala untuk tidak menghadiri pertemuan," harapnya.

Sumber: kumparan.com 

Editor: Suci Damanik.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan