HETANEWS.COM

Djarot Pastikan Bobby- Aulia Siap Kampanye Virtual

Pasangan Bobby Nasution - Aulia Rahman memperlihatkan nomor urut 2.

Medan, hetanews.com - Ketua DPD PDI Perjuangan (PDIP) Sumatera Utara (Sumut) Djarot Saiful Hidayat mengatakan, calon wali kota Medan yang diusung partai itu, Bobby Nasution yang berpasangan dengan Aulia, sudah siap melaksanakan tahapan kampanye Pilkada serentak 2020.

Metode yang akan digunakan adalah mayoritas kampanye virtual. Menurut Djarot, Bobby sudah berkoordinasi dengan para kader PDIP Medan, bahkan hingga ke tingkat ranting. Komunikasi dilakukan sehingga strategi kampanye secara virtual bisa dilaksanakan sebaik-baiknya.

"Tadi malam mas Bobby sudah berkoordinasi dan berkomunikasi dengan jajaran DPD, DPC, DPC Kota Medan dan Fraksi DPRD Kota Medan. Kegiatan ini untuk menjalankan sistem kampanye secara daring dengan berbagai komunitas di kota Medan," kata Djarot, Jumat (25/9/2020).

Lewat koordinasi itu pula, kata Djarot, dilaksanakan pembagian tugas dan tanggung jawab struktur partai hingga ke tingkat anak ranting. Menyoal pilihan kampanye virtual, Djarot mengatakan, metode itu adalah pilihan terbaik yang bisa dilakukan di saat pandemi Covid-19.

Kalaupun ada kesempatan melaksanakan kampanye tatap muka, hanya akan dilakukan dengan syarat bisa diterapkan protokol kesehatan Covid-19 yang ketat.

"Di masa pandemi lebih banyak dilakukan kampanye dialog secara virtual dan pertemuan terbatas dengan mengikuti protokol kesehatan yang ketat," jelas Djarot.

Sumber: beritasatu.com

Editor: tom.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan