HETANEWS.COM

Emak-Emak Anggota Perwiritan: Nomor 2 Menang Untuk Simalungun

Hasim saat menyampaikan kata sambutannya didepan ibu-ibu Perwiritan.

Simalungun, hetanews.com - Emak-emak anggota Perwiritan di Nagori Talun Kondot Satu, Kecamatan Panombean Panei Kabupaten Simalungun memberikan dukungan kepada calon Bupati Simalungun nomor urut 2, Muhajidin Nur Hasim. Mereka siap memenangkan Hasim yang berpasangan dengan Tumpak Siregar (TPS) dengan kekuatan (the power of) emak-emak.

Jumat (25/9/2020) Muhajidin Nur Hasim yang juga sering disapa Bang Hasim berkesempatan menghadiri perwiritan ibu-ibu di Nagori Talun Kondot Satu. Kepada kaum ibu perwiritan, suami dari Hj Zun Rani itu memohon doa restu dan dukungan untuk menjadi Bupati Simalungun.

"Saya memohon doa restu kepada ibu-ibu. Saya ingin membangun Kabupaten Simalungun agar Maju, Rukun, dan Sejahtera," ujarnya. 

Hasim mengatakan, bagi dirinya doa restu dari seorang ibu sangatlah penting.

"Seorang ibu adalah ciptaan Tuhan yang paling mulia. Seorang ibu dapat mengerjakan semuanya. Misalnya seorang ibu itu mampu mengerjakan pekerjaan rumah, mengurus anak, mengurus suami, dan sebagainya," jelas pria berusia 36 tahun itu.

Ibu-ibu anggota Perwiritan, Suryani dan Susan mengaku optimis dalam mendukung Hasim-TPS untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Simalungun demi cita-cita masyarakat yang belum tercapai. 

"Kita akan mendukung Bang Hasim untuk mewujudkan cita-cita kita. Kita juga akan mengajak keluarga dan sahabat untuk mendukung Bang Hasim demi mewujudkan cita-cita kita yang selama ini belum tercapai," ujarnya. 

"Kita siap memenangkan Bang Hasim dan Bang TPS. Hidup Nomor 2 Hasim-TPS. Nomor 2 menang untuk Simalungun," ujar ibu-ibu perwiritan sembari mengangkat 2 jari.

Penulis: leonardo. Editor: tom.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!