HETANEWS.COM

Hasim Makan Siang Bersama Dengan Anak Yatim Dan Minta Mereka Tetap Semangat

Hasim saat bersama dengan anak-anak Yatim.

Simalungun, hetanews.com - Di hari Jumat Barokah (25/9/2020) calon Bupati Simalungun nomor urut 2, Muhajidin Nur Hasim berbagi kasih dengan sejumlah anak yatim di Nagori Talun Kondot Kecamatan Panombeian Panei. Ia menyempatkan diri makan siang bersama anak-anak tersebut sekaligus meminta mereka tetap bersemangat 

"Bapak harap adik-adik jangan menyerah. Tetap semangat, semoga kelak menjadi anak-anak yang sukses dan tetap menjadi kebanggaan di masyarakat maupun negara," kata Muhajidin Nur Hasim yang juga kerap disapa Bang Hasim. 

Hasim juga mengingatkan anak-anak agar tetap taat beribadah dan bersemangat menimba ilmu. 

"Kepada adik-adik sekalian, bapak ingatkan agar tetap taat beribadah dan bermohon penguatan kepada Tuhan. Bapak yakin kalau kita taat beribadah, Tuhan akan memberikan rezeki, kepintaran, dan juga kesehatan," sebutnya.   

"Tetaplah berprestasi, belajar keras, dan harus mampu menjadi kebanggaan keluarga kita," tambahnya. 

Di kesempatan itu, Hasim yang berpasangan dengan Tumpak Siregar (TPS) di kontestasi Pilkada Simalungun, mengajak semuanya tetap menjaga kesehatan dan senantiasa mematuhi protokol kesehatan pencegahan penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19). 

"Di masa pandemi Covid-19 yang masih menghantui kita, saya mohon kepada adik-adk maupun orang tua kami agar tetap menjaga kesehatan dan selalu mematuhi protokol kesehatan," ajaknya.

Penulis: leonardo. Editor: tom.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!