HETANEWS.COM

Sholat Jumat Di Talun Kondot, Hasim Dapt Dukungan Warga Jadi Bupati

Hasim saat Sholat Jumat bersama warga.

Simalungun, hetanews.com - calon Bupati Simalungun nomor urut 2, H Muhajidin Nur Hasim mendapat dukungan dari warga Nagori Talun Kondot Satu, Kecamatan Panombeian Panei. Dukungan itu disampaikan warga saat berbincang dengan pria yang akrab disapa Bang Hasim itu, Jumat (25/9/2020).

Sebelumnya, Hasim yang berpasangan dengan Tumpak Siregar (TPS) di Pilkada Simalungun, menunaikan sholat Jumat di Masjid Talun Nimah, Nagori Talun Kondot Satu. Usai sholat Jumat, seperti biasa lelaki berusia 36 tahun itu menyapa jamaah dan ibu-ibu perwiritan di nagori tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, suami Hj Zun Rani itu memohon doa restu dari warga untuk maju di Pilkada demi membangun Kabupaten Simalungun yang Maju, Rukun, dan Sejahtera.

"Saya memohon doa restu kepada bapak/ibu, serta para ulama. Saya berniat membangun Kabupaten Simalungun yang Maju, Rukun, dan Sejahtera. Tanpa doa restu serta dukungan para bapak dan ulama sekalian, niat saya ini tidak akan tercapai. Saya memohon doa restu dan masukan dari bapak serta para ulama yang sangat saya banggakan," pinta Hasim. 

Tetua Nagori Talun Kondot Satu, Pandi mengaku siap mendukung Hasim-TPS menjadi Bupati-Wakil Bupati Simalungun. 

"Kita siap mendukung Bang Hasim untuk Kabupaten Simalungun. Saya akan mengajak keluarga, teman, dan masyarakat lainnya untuk mendukung dan memenangkan Hasim-TPS menjadi pemimpin Kabupaten Simalungun yang baru. Kalau nantinya Bang Hasim menang, kita berharap Bang Hasim menjadi pemimpin yang mampu mengayomi masyarakat," ujarnya.

Penulis: leonardo. Editor: tom.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!