HETANEWS.COM

Penyakit Tak Kunjung Sembuh, Warga Desa Bengkel Pilih Gantung Diri

Mayat korban saat masih di lokasi kejadian.

Sergai, hetanews.com - M Yasen (30), nekat gantung diri akibat penyakit dideritanya tak kunjung sembuh, dengan menggunakan tali tambang, di rumahnya, Jalan Pendidikan, Dusun II, Desa Bengkel, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Sergai, Jumat (25/9/2020) pagi tadi.

Kapolres Sergai, AKBP Robin Simatupang, didampingi AKP Viktor Simanjuntak, kepada wartawan mengatakan, pihaknya menerima laporan pengaduan dari masyarakat tentang adanya mayat laki-laki dewasa yang meninggal, akibat bunuh diri dengan cara mengikat lehernya dengan seutas tali .

Dari lokasi (TKP) diamankan barang bukti, yaitu seutas tali tambang warna hijau tua dalam keadaan tersimpul. Dan sepasang pakaian korban yang dikenakan saat itu.

Pada saat personel ke TKP, korban sudah menjadi mayat. Setelah dilakukan serangkaian interogasi terhadap keluarga atau orang tua serta saksi – saksi mengaku, kalau korban memang sedang sakit di bagian kaki dan diperkirakan korban menjadi depresi stress.

Sehingga dugaan sementara, korban melakukan bunuh diri dengan cara gantung diri, dan pihak keluarga keberatan bila mayat dilakukan pemeriksaan secara otopsi yang dinyatakan dengan surat pernyataan, jelas Kapolres.

Penulis: sutrisno. Editor: gun.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan