HETANEWS.COM

Pemancing Hanyut Warga Jalan Enggang Telah Ditemukan

Simalungun  Hetanews.com – Salah seorang pemancing dilaporkan hanyut pada pada Rabu siang (23/9/2020), lalu. Dalam pemberitaan sebelumnya diduga korban terbawa arus aliran Sungai Bah Bolon saat hendak mengambil alat pancingnya yang jatuh ke sungai.

Hari ini korban yang belakangan diketahui bernama Sabarman Damanik (62), warga jalan Enggang, Kelurahan Sipinggol-pinggol Kecamatan Siantar Barat ditemukan dalam keadaan tak bernyawa oleh warga sekitar.

Penemuan korban hanyut ini adalah hasil jerih payah warga sejak rabu kemarin. Saat ditemukan tampak kondisi fisik korban masih utuh namun sudah kaku.

Baca juga: Ambil alat pancing, pemancing warga jalan enggang ini terseret arus sungai bah bolon dan hanyut

Diketahui korban ditemukan warga di belakang SMP 10 Naga Huta.

Dalam pemberitaan sebelumnya, korban diketahui bernama Sabarmen Damanik (62), warga Jalan Enggang, Sipinggol-pinggol Siantar..

Dan saat itu, korban bersama rekannya, hendak memancing ikan, di pinggiran sungai, namun alat pancing yang dibawanya jatuh kedalam aliran sungai.

Lalu, korban berniat mengambilnya, namun tergelincir dan jatuh kedalam aliran Sungai Bah Bolon dan terseret hingga hanyut.

Sampai berita ini diturunkan, awak media masih bersiaga dilokasi mencari informasi lebih lanjut.

Penulis: tim. Editor: edo.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!