HETANEWS.COM

Meski Sibuk, Bang Hasim Tetap Utamakan Ibadah 

Calon Bupati Simalungun Muhajidin Nur Hasim saat usai beribadah kemudian bercengkrama dengan warga

Simalungun, hetanews.com - Meski sibuk dan ada kegiatan penting, calon Bupati Simalungun H Muhajidin Nur Hasim selalu mengutamakan ibadah. Jika sudah masuk waktu sholat, pria berusia 36 tahun itu langsung menuju masjid atau musholla terdekat untuk beribadah.

Seperti yang dilakukan Hasim usai mengikuti pengundian nomor urut Pemilukada Simalungun yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) di Hotel Comfort Parapat, Kamis (24/9/2020). Begitu masuk waktu sholat Ashar, Hasim dan tim yang mendampinginya menuju 
Masjid Raya Taqwa Parapat untuk menunaikan sholat Ashar. Setelah sholat, Hasim menyalami dan menyapa para jamaah Masjid Taqwa.

Salah seorang jamaah Masjid Raya Taqwa Parapat, Abdul Hasani mengaku berharap pasangan Hasim-TPS bisa menang di Pemilukada dan menjadi Bupati-Wakil Bupati Simalungun.

"Saya berharap Bang Hasim dan Bang TPS mampu membawa perubahan yang  signifikan, seperti janji Bang Hasim memperbaiki jalan dan birokrasi," ujar Abdul Hasani, seraya menambahkan 
sudah saatnya Kabupaten Simalungun dipimpin orang muda yang taat beribadah.

Dari Masjid Raya Taqwa, Hasim-TPS menyusuri jalan di kota turis Parapat. Keduanya menyapa warga Parapat.
Hasim-TPS juga berkesempatan melayat warga Parapat yang meninggal dunia. 

"Saya bersama Bang TPS mengucapkan turut berdukacita. Semoga keluarga tetap semangat, kuat, dan tabah," katanya.

Penulis: leonardo. Editor: tom.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan