HETANEWS.COM

Hasim-TPS: Nomor Urut 2, Pembela Kebenaran dan Pembawa Kedamaian

Calon Bupati dan Wakil Bupati Simalungun Hasim dan Tumpak Siregar (TPS) menunjukkan lambang dua jari seperti pistol yang berarti pembela kebenaran dan pembawa kedamian.

Simalungun, hetanews.com - Selain bermakna Salam Akal Sehat, angka 2 yang menjadi nomor urut pasangan Muhajidin Nur Hasim-Tumpak Siregar (Hasim-TPS) juga berarti Pembela Kebenaran dan Pembawa Kedamaian. Pasangan ini ingin pertarungan di Pemilukada Simalungun berlangsung dalam balutan kedamaian. 

"Saya H Muhajidin Nur Hasim dan Tumpak Siregar merupakan 2 putra Simalungun Bawah yang ingin membawa perubahan yang signifikan dan berarti, agar tercipta daerah yang Mandiri, Rukun, dan Sejahtera. Kami juga yakin nomor 2 yang biasa dilambangkan sebagai Victory atau kemenangan, dan juga digunakan untuk tanda kedamaian. Jadi nomor urut 2 ini menandakan kemenangan bagi si pembawa kedamaian," terang Muhajidin Nur Hasim yang sering disapa Bang Hasim didampingi TPS saat berbincang santai usai mengikuti acara pengundian nomor urut peserta Pemilukada Simalungun Tahun 2020 yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) Simalungun di Hotel Comfort Parapat, Kamis (24/9/2020).

Ditambahkan TPS, pasangan Hasim-TPS beserta seluruh Tim Pemenangan berharap Pemilukada Simalungun berlangsung damai. 

"Kami cinta damai. Kepada Tim Pemenangan Hasim-TPS, sesuai nomor urut kita, yaitu 2, diharapkan selalu  menjaga kedamaian menuju Kabupaten Simalungun Mandiri, Rukun, dan Sejahtera," terangnya.  

Baik Hasim maupun TPS selalu mengingatkan agar seluruh Tim Pemenangan dan masyarakat Kabupaten Simalungun melindungi diri dengan tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19). 

"Saya juga berharap kepada tim kita yang di lapangan agar tetap sopan- santun, beretika, dan menjaga kekondusifan. Jangan lupa, mengikuti protokol kesehatan," sebutnya.

Penulis: leonardo. Editor: tom.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!