HETANEWS.COM

Pembunuh Pengendara Ojol di Medan Ditangkap, Keluarga Minta Pelaku Dihukum Seberatnya

Pelaku pembunuhan wanita pengendara ojol di Medan. Foto: Dok. Istimewa

Hetanews.com - Pembunuh Fitri Yanti, pengendara ojol wanita warga Jalan Bromo, Gang Bahagia, Kelurahan Tegal Sari Mandala II, Kecamatan Medan Area berhasil ditangkap. Untuk itu, keluarga korban meminta kepada pihak kepolisian memberikan hukuman seberat mungkin terhadap pelaku.

Permintaan itu disampaikan oleh Rani Handayani yang merupakan anak kandung korban saat mengunjungi Polrestabes Medan, Kamis (24/9). Di hadapan wartawan, Rani mengatakan bahwa pelaku merupakan suami sirih korban.

Pembunuhan itu bisa terjadi diduga karena pelaku sering cemburu dengan korban yang berprofesi sebagai pengendara ojol. Dalam melakukan penangkapan terhadap pelaku, Polrestabes Medan melakukan kerjasama dengan Polsek Tapung, Riau. Pelaku berhasil diamankan pada Senin (21/9).

Seperti diketahui sebelumnya, jasad korban ditemukan dalam kondisi mengenaskan. Lehernya nyaris putus akibat digorok dan kemudian jasadnya dibuang di parit Jalan Tambak Rejo Pasar II Tembung, Kec Percut Seituan pada Minggu pagi (30/8).

Fitri Yanti merupakan istri siri dari pelaku. Sebelum dibunuh oleh suaminya, dia juga pernah dianiaya oleh istri tua pelaku. Saat itu, dia mendapat perlakuan penganiayaan di Jalan Halat, Teladan Barat, Medan, Sabtu (6/8). Insiden penganiayaan itu telah dibenarkan oleh anak korban bernama Farhan Aulia Natuho.

Baca juga: Pilu Driver Ojol Wanita Tewas Dibegal di Medan, Ternyata Wanita Single Parent 3 Anak

Sumber: indozone.id

Editor: tom.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan