HETANEWS.COM

Cegah Penyebaran Covid-19, Personel Polres Sergai Lakukan Swab Test

Pelaksanaan swab test di halaman Mapolres Sergai.

Sergai, hetanews.com - Mengantisipasi penyebaran wabah virus corona, di lingkungan Mapolres Serdang Bedagai (Sergai), sebanyak 100 personel Polres Sergai lakukan swab test, bertempat di halaman Mapolres Sergai, Rabu (23/9/2020).

Kegiatan itu, dipimpin langsung oleh Kapolres Sergai, AKBP Robin Simatupang dan diikuti Pejabat Utama Polres Sergai, beserta personel dan pemeriksaan dilakukan  Dinas Kesehatan Sergai.

Kapolres mengatakan, kegiatan swab test ini dilakukan, untuk mengantisipasi secara dini penyebaran Covid-19, di lingkungan Polres Sergai.

“Kita lakukan swab test kepada 100 personel untuk deteksi dini penyebaran Covid-19, di lingkungan Polres Serdang Bedagai, “kata Kapolres.

Masih katanya, apabila ada personil Polres yang terpapar positif Covid-19 maka segera diambil langkah-langkah penanganannya, sesuai dengan protokol kesehatan yang berlaku.

Hasil swab test, diperkirakan diketahui 4 hingga 5 hari kedepan, dan semoga semuanya non reaktif, harap Kapolres.

Penulis: sutrisno. Editor: gun.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!