HETANEWS.COM

Viral Situs Blog Akhyar Nasution, Ini Faktanya

Tampilan layar blog akhyarnasution.com

Medan, hetanews.com - Situs mengatasnamakan Pelaksana Tugas (Plt) Kota Medan Akhyar Nasution muncul menjelang Pilkada Serentak 2020. Namun, Akhyar menegaskan dia tidak pernah terlibat dalam situs blog tersebut.

Akhyar mengungkapkan tidak pernah membuat blog ataupun website pribadi.

"Sampai saat ini saya secara pribadi tidak pernah membuat blog ataupun website. Jadi kalau ada yang membuat blog atas nama Akhyar Nasution, itu sudah pasti bukan saya," kata Akhyar Nasution, Senin (21/9/2020).

Akhyar menegaskan, seluruh konten yang berada di dalam blog tersebut bukan tanggung jawab dirinya. Untuk itu, dia mengimbau masyarakat tidak mempercayai isi blog tersebut.

"Seluruh konten dan isinya di luar tanggung jawab saya. Saya tidak tahu siapa yang membuat," ujarnya.

Diketahui, sebuah situs blog akhyarnasution.com viral. Saat dilakukan dicek, blog tersebut hanya berisi satu unggahan dengan tampilan Akhyar mengenakan pakaian berwana hitam sedang duduk di atas kursi. Dalam foto tersebut, Akhyar terlihat memegang sebuah mesin jahit mini yang ada dihadapannya.

Pada bagian atas foto tersebut tertulis kalimat 'Kasi Tau Yang Lain: Kalau Beras Habis Lapor Kepling!!!'.

Sementara pada bagian bawah foto dituliskan 'Kalau Kepling Bilang Gak Ada, Kelen Telpon Aku. Gak Ada Pulsa Kelen, WhatsApp Aku'.

Tak hanya itu, dalam blog tersebut juga dicantumkan nomor telpon Plt Wali Kota Medan Akhyar Nasution.

sumber: inews.id

Editor: Sella Simorangkir.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan