HETANEWS.COM

Ssstttt…!!! Ketua Bawaslu Simalungun: Selain Anton, Ada Lagi Calon Bupati atau Wakil Bupati Bermasalah

Michael R Siahaan dan Muhammad Choir Nasution. (foto/juindra)

Simalungun, hetanews.com - Ketua Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Simalungun, Muhammad Choir Nazlan Nasution menyebutkan, selain Dr Anton Achmad Saragih, ada satu calon Bupati atau Wakil Simalungun yang bermasalah.

Hal itu disampaikan Choir Nasution, di depan Kantor Polres Simalungun, kepada Sahabat Lingkungan (SaLing), Senin (21/9/2020).

"Kalau soal Dr Anton Achmad Saragih, kita lagi proses,"kata salah satu anggota SaLing, menirukan apa yang disampaikan oleh Choir.

Bukan hanya Anton saja bermasalah, tetapi ada satu lagi, kata salah satu anggota SaLing kepada hetanews.

Terpisah, Choir yang didampingi Humas Bawaslu Simalungun, Michael R Siahaan, memperbaiki tata bahasanya tersebut.

“Gini bahasanya, patut diduga para bapaslon menjadi paslon, masih harus memperbaiki dan tentunya ini akan kita konfirmasi kepada pihak penyelenggara, kita masih punya minus dua,”kata Michael.

Tadi bukan seperti disampaikan oleh Bawaslu, selain Anton, ada lagi yang lain calon yang bermasalah? tanya hetanews kepada Michael.

“Iya benar, tetapi kami tidak bisa sebutkan namanya, tetapi patut diduga, payah kita kalau sebut nama,”tegas Michael.

Bawaslu Simalungun sampai saat ini masih menutup rapat-rapat, terkait nama balon Bupati atau Wakil Bupati yang bermasalah tersebut.

Penulis: juindra. Editor: gun.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan