HETANEWS.COM

Oknum Anggota DPRD Simalungun dan Kader PDIP Saling Lapor Polisi

Foto Kapolres Simalungun, AKBP Agus Waluyo SIK memberikan keterangan kepada wartawan dan foto korban Koster Aprijon Hutajulu (41) saat dirawat di RS Rhondahaem Saragih Pamatang Raya.

Simalungun, hetanews.com - Salah seorang kader  PDIP diduga dianiaya salah seorang Anggota DPRD Kabupaten Simalungun, Benfri Sinaga, pada Minggu (20/9/2020), lalu, pukul 12:00 WIB, di Dusun Parmonangan Kelurahan Huta Bayu, Kecamatan Huta Bayu Raja, Kabupaten Simalungun.

Sementara korban atas nama Koster Aprijon Hutajulu (41). Korban terpaksa harus dirawat, di RS Rhondahaem Saragih Pamatang Raya.

Sayangnya, korban yang berhasil ditemui awak media ini di rumah sakit, enggan menceritakan kronologisnya.

 "Silahkan sama pengacara saya bang, “ujarnya singkat.

Sedangkan Kapolres Simalungun, AKBP Agus Waluyo SIK yang berhasil dimintai keterangannya oleh awak media ini, membenarkan kejadian itu.

Bahkan keduanya sudah membuat laporan polisi, kata Kapolres.    

“Yang pertama membuat surat Laporan Polisi di Mapolsek Tanah Jawa, sedangkan yang satunya lagi, membuat laporan di Mapolres Simalungun. Untuk hal itu,  saya akan lakukan pendalaman terlebih dahulu,”ujar Kapolres Simalungun sembari meminta waktu terlebih dulu untuk melakukan pendalaman penyelidikan atas kasus tersebut.

Penulis: dani. Editor: gun.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!