HETANEWS.COM

Hubungan PTPN III Gunung Para dengan Pers/LSM Terbina Baik, APK: Jangan Ada Yang Bilang Kita "Tutup Diri"

Edi Ginting bersama dengan Pers, di Joglo PTPN III Gunung Para. (foto/dmk)

Sergai, hetanews.com – PTPN III Gunung Para Distrik Serdang 1 (Diser 1), terus membina hubungan baik dan komunikasi yang intens dengan stakholder, Pers dan LSM.

Terlihat suasana kekeluargaan yang akrab tercipta, sehingga membuat komunikasi semakin "hangat".

Suasana ini terlihat, saat pihak PTPN III Gunung Para, melalui Asisten Personal Kebun (APK), Edi Ginting, menjamu para Pers dan LSM yang berkunjung ke PTPN III Gunung Para,  sambil ngopi bersama, Senin (21/9/2020).

Arojian Siagian, dari Armada News kepada hetanews.com Senin (21/9/2020) mengatakan, sambutan yang hangat dan akrab diberikan oleh PTPN III Gunung Para, kepada Pers dan bukti sinergi antara stakeholder, Pers dan LSM.

Baca juga: PTPN III Kebun Gunung Para Jalin Kemitraan dengan Media, Tidak Ada Menyewa Preman

"Kami mengucapkan terima kasih kepada jajaran PTPN III Gunung Para. Semoga hubungan yang intens ini tetap terus dijaga. Untuk itu, kami juga menyayangkan ada beberapa media yang menganggap pihak PTPN III Gunung Para menutup pintu kepada Pers dan LSM yang hendak konfirmasi maupun silaturahmi, "ujarnya.

Sementara itu, Manager PTPNIII Gunung Para, R Wahyu Cahyadi, melalui APK, Edi Ginting, di hari yang sama, menyampaikan terima kasih, kepada Pers dan LSM yang telah berkunjung dan silaturahmi ke PTPN III Gunung Para, guna meningkatkan hubungan kemitraan.

"Kami selalu membuka pintu bagi siapa saja yang ingin bersilaturahmi dan konfirmasi. Apalagi Pers dan LSM. Jadi kalau ada yang bilang kami menutup diri, saya tegaskan itu tidak benar,"tegasnya.

Penulis: sarianto. Editor: gun.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!