HETANEWS.COM

Siantar Online: Mari Besar Sama – Sama

Pertemuan anak muda kreatif 'Siantar Online' (Foto/ando)

Siantar, Hetanews.com – Anak anak muda kreatif siantar yang tergabung dalam grup ‘Siantar Online’ kembali mengadakan pertemuan keduanya pada Minggu (21/9/2020).

Bertempat di Cafe 2de Point  jalan lapangan bola pematangsiantar, sejumlah caretaker siantar online berdiskusi terkait perkembangan soft launching aplikasi yang sudah berjalan beberapa hari terakhir.

Pertemuan kedua 'Siantar Online' di Cafe 2de point (foto/ando)

Didapati sejumlah temuan dan hal hal menarik terhadap respon masyarakat siantar pada aplikasi karya anak siantar asli ini. Peningkatan orderan sampai peningkatan jumlah download aplikasi menunjukkan antusiasme masyarakat siantar yang melebihi ekspektasi awal.

Aplikasi yang didasari dari gagasan kerjasama membangun tanpa dominasi ini, merasa perlu melakukan evaluasi di berbagai sektor yang kurang. Termasuk kritik dari konsumen penggguna aplikasi.

Baca juga: Aplikasi Karya Anak Siantar Asli - Siantar Online

Salah satu kritik yang disoroti adalah komplain terhadap sulitnya mendapat driver saat melakukan pemesanan. Narahubung siantar online, Andi Manurung, membenarkan hal ini.

“Iya benar bang. Kita sadar hal itu. Kita baru punya 30 driver terdaftar untuk mengcover seluruh area siantar.  Kedepan kita lagi pertimbangkan untuk perekrutan lagi,” ujarnya.

Para carataker 'siantar online aplikasi' (Foto/ando)

Riduan M, aplikator yang juga driver, juga mendapat keluhan serupa dari sejumlah penumpang yang diantarnya.

“Memang ada keluhan seperti itu, karenanya kita di pertemuan ini melempar usul terkait penambahan driver. Karena ini aplikasi kita bersama, ya tetap ada musyawarah mufakatnya. Untuk sistem sendiri kita sudah safety sampai 1000 user aplikasi, tidak ada masalah,” tambahnya.

Dalam pertemuan yang berlangsung hangat itu, sejumlah driver aktif memberikan usul. Sejumlah poin disetujui untuk dikejar dan dilengkapi dalam beberapa waktu kedepan.

"Kita besar sama sama" - Siantar Online (foto/ando)

Siantar Online rencana akan menggelar pertemuan lanjutan sekaligus grand-launching aplikasi setelah sejumlah usul dalam pertemuan kemarin dilengkapi.

“Kita semua berangkat dari pahitnya kerja tapi dikerjain. Kita gak mau itu terjadi lagi. Untuk itu ayok kami mengajak semua kita ikut besar bersama-sama aplikasi Siantar Online ini. Yang punya usaha/toko boleh masuk. Kita bangun ekosistem yang nyaman, ini aplikasi punya kita bersama,” tutup Andi

Siantar Online sudah bisa didownload di playstore

Bedasar penelurusan hetanews, aplikasi ini sudah tersedia di playstore dan sudah dapat digunakan

Penulis: leonardo. Editor: edo.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan