HETANEWS.COM

Teman Sekolah TPS Di SMA N 1 Perdagangan Siap Menangkan Hasim-TPS

Israini Teman Sekolah TPS Di SMAN 1 Perdagangan

Simalungun, hetanews.com - Majunya Tumpak Siregar (TPS) sebagai bakal calon Wakil Bupati Simalungun berpasangan dengan Muhajidin Nur Hasim (Hasim) mendapat dukungan sepenuhnya dari teman sekolahnya di SMA Negeri 1 Perdagangan, Israini. Ia ditemui di Perdagangan, Minggu (20/9/2020) menjelang pelantikan Tim Pemenangan Hasim-TPS di Lapangan Bola PTPN 3 Sei Mangkei Kecamatan Bosar Maligas.

Israini mengaku satu angkatan dengan TPS di SMAN 1 Perdagangan, yakni Angkatan 1986. 

"Kita satu alumni dengang Bang Tumpak Siregar. Lima tahun lalu, saat Bang Tumpak mencalonkan diri di Pemilukada Simalungun, kita juga mendukung sepenuhnya," terang Israini. 

Perempuan warga Pematang Kerasaan itu menegaskan dirinya bersama teman-temannya siap memenangkan Hasim-TPS di Pemilukada Simalungun 9 Desember mendatang.

"Saya dan teman-teman alumni SMA Negeri 1 Perdagangan Angkatan 86 siap mendukung Bang Tumpak Siregar. Kita juga sudah berkomunikasi dengan teman-teman lainnya yang ada di Simalungun maupun di luar Simalungun untuk bersatu mendukung Bang TPS," katanya.  

Dukungan diberikan, tambahnya, karena ia merasa sudah lama mengenal TPS. Sejauh ini, sambungnya, ia menilai TPS orang baik dan jujur. 

"Dari dulu kita mengenal TPS itu orangnya baik. Tidak hanya dengan TPS, kita juga satu alumni dengan istri TPS. Jadi tidak ada alasan kita tidak berjuang memenangkan Hasim-TPS menjadi Bupati dan Wakil Bupati Simalungun," katanya yakin.  

Masih menurut Israini, sudah saatnya Kabupaten Simalungun memiliki pemimpin yang usianya masih muda.

"Saya yakin di tangan Bang Hasim dan Bang TPS, Kabupaten Simalungun menjadi lebih baik," tandasnya.

Penulis: tim. Editor: tom.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan