HETANEWS.COM

Bukti Melayani, Hasim Dan TPS Turun Langsung Melantik Tim

Hasim turun langsung melantik Tim Pemenangan.

Simalungun, hetanews - "Dengan ini saya menyerahkan SK kepada Tim Pemenangan Hasim-TPS. Selamat bekerja dan patuhi protokol kesehatan."

Demikian dikatakan bakal calon Bupati Simalungun Muhajidin Nur Hasim didampingi bakal calon Wakil Bupati Tumpak Siregar, saat melantik Tim Pemenangan Hasim-TPS yang terdiri atas Koordinator Kecamatan (Korcam) dan Koordinator Desa (Kordes). Di setiap pemberian SK, Muhajidin Nur Hasim yang akrab disapa Bang Hasim juga menyebutkan nama kecamatan masing-masing. Pelantikan Tim Pemenangan Hasim TPS dari 32 kecamatan dilaksanakan di Lapangan Bola PTPN 3 Sei Mangkei Kecamatan Bosar Maligas, Minggu (20/9/2020). Selain mendapatkan SK, para Korcam juga menerima poster Hasim-TPS, yang saat itu langsung diangkat tinggi oleh para tim.

Di sela-sela pelantikan dan pemberian SK kepada Tim Pemenangan Hasim-TPS, nama Hasim-TPS selalu bergema.

"Hasim-TPS, Jalan Kita. Jalan Kita, Hasim-TPS. Hasim-TPS, Menang... Menang... Menang...!"

Hasim dan Tumpak Siregar (TPS) didampingi pengurus Partai Demokrat dan Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) dengan semangat 

mengucapkan terima kasih kepada Korcam dan Kordes yang telah mau berjuang bersama-sama mendukung Hasim-TPS untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Simalungun. 

"Kita siap bekerja untuk rakyat, bukan rakyat yang bekerja kepada kita," ujarnya.

Penulis: leonardo. Editor: tom.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan