HETANEWS.COM

RHS Bertemu Tokoh-Tokoh, Diharapkan Menjadi Pemimpin Yang Jujur Dan Adil

RHS bertemu tokoh-tokoh

Simalungun, hetanews.com - Bakal calon Bupati Kabupaten Simalungun 2020-2024, Radiapoh Hasiholan Sinaga -- lebih akrab dipanggil RHS itu -- dengan komitmen yang kuat, secara berkesinambungan membangun silaturahmi dengan sejumlah tokoh masyarakat di Kabupaten Simalungun.

RHS pun bersilaturahmi dengan dua tokoh masyarakat Nagori Boluk Kecamatan Bosar Maligas, Haji Drs Amirullah Damanik dan Rudi Sembiring.

"Dalam pertemuan yang demikian akrab, dan familiar itu, saya sampaikan kepada kedua tokoh tersebut bahwa saya datang dengan niat tulus untuk membangun Kabupaten Simalungun lebih maju dan sejahtera," kata Radiapoh Sinaga kepada wartawan, Sabtu (19/09/2020).

Diungkapkan RHS, bahwa Haji Amirullah Damanik -- yang merupakan tokoh sentral marga Damanik di Bosar Maligas tersebut -- menyampaikan pesan kepadanya, "Jika terpilih nanti, jadilah pemimpin yang jujur dan baik, sesuai falsafah Simalungun, habonaron do bona, dan melayani masyarakat dengan baik."

RHS menegaskan, bahwa dia bersama pasangannya Zonny Waldi, sudah mewakafkan diri untuk membangun Kabupaten Simalungun lebih maju dan sejahtera. 

"Itu komitmen kami, dan bukan sekadar basa-basi. Kita mempersiapkan buah pikiran dan kajian-kajian dalam membangun Kabupaten Simalungun," kata Radiapoh Sinaga.

Diungkapkan RHS, dirinya sangat memperhatikan bagaimana Haji Amirullah Damanik menceritakan kondisi pembangunan Simalungun bawah yang tidak mendapatkan porsi anggaran seimbang dengan laju pembangunan di Simalungun atas.

"Apa yang disampaikan beliau (Haji Amirullah Damanik) adalah kenyataan yang sudah saya lihat langsung dalam kunjungan-kunjungan pribadi maupun bersama Pak Zonny Waldi dan tim saya. Jika rakyat di Simalungun bawah memberikan kepercayaan kepada kami untuk memimpin Kabupaten Simalungun, kami akan bangun Simalungun bawah dengan porsi seimbang dengan pembangunan di Simalungun atas," kata Radiapoh Sinaga yang mengaku pertemuan (silaturahmi) itu, walau kelihatan sederhana tapi memberi makna yang besar.

Penulis: tim. Editor: tom.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan