HETANEWS.COM

Hasim-TPS Tetap Ingatkan Protokoler Kesehatan

Tampak Tim membagikan Masker.

Simalungun, hetanews.com - Hari ini, Minggu (20/9/2020) pasangan bakal calon Bupati-Wakil Bupati Simalungun Muhajidin Nur Hasim-Tumpak Siregar (Hasim-TPS) melantik Tim Pemenangan yang terdiri atas Koordinator Kecamatan (Korcam) dan Koordinator Desa (Kordes). Pelantikan digelar di Lapangan Bola PTPN 3 Sei Mangkei Kecamatan Bosar Maligas Kabupaten Simalungun.

Sebelum menuju lokasi pelantikan, pasangan yang akrab disapa Bang Hasim dan Bang TPS bersama tim melakukan sejumlah persiapan di Center Pemenangan, Jalan Bulang Kecamatan Siantar. Salah satunya, membagikan masker kepada seluruh tim yang berangkat.

Pembagian masker juga dilakukan di lokasi pelantikan. Masker bergambar Hasim-TPS dikenakan tim yang akan dilantik, termasuk para simpatisan.

Hasim mengingatkan tim untuk selalu mematuhi protokol kesehatan pencegahan penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19), seperti mengenakan masker.

"Kepada saudara-saudara saya sekalian, mari kita tetap mengikuti protokol kesehatan yang sesuai anjuran pemerintah," ajaknya. 

Tampak Tim Membagikan masker

Begitu juga TPS. Dia mengajak seluruh tim mengenakan masker yang telah dibagikan. Juga tetap menjaga kekondusifan dan kekompakan sesama tim. 

"Mari kita bersama-sama menjaga kekondusifan dan juga kekompakan sesama tim Hasim-TPS. Saya juga meminta kepada tim untuk mengikuti protokol kesehatan," imbaunya. 

Sementara itu, di lokasi acara, sekitar pukul 11.00 WIB sejumlah tim sudah tiba dan menantikan kedatangan Hasim-TPS. Tampak beberapa tempat cuci tangan beserta air dan sabun tersedia.

Penulis: leonardo. Editor: tom.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan