HETANEWS.COM

RHS Harapkan Doa dan Dukungan Masyarakat Nias Untuk Memimpin Simalungun

RHS saat menyampaikan kata sambutannya kepada masyarakt

Simalungun, hetanews.com - Radiapoh Hasiholan Sinaga menghadiri pelantikan pengurus Himpunan Masyarakat Nias Indonesia (HIMNI) Kabupaten Simalungun di Sopo Tubagarna, Sabtu (19/09/2020). 

Disambut silat tradisional Nias, RHS dan rombongan memasuki gedung pelantikan. Radiapoh nampak terpukau akan kekompakan masyarakat Nias yang ada di Kabupaten Simalungun.  Radiapoh atau yang lebih akrab disapa RHS ini menyampaikan ungkapan selamat atas pelantikan pengurus DPC HIMNI Kabupaten Simalungun. 

"Semoga masyarakat Nias yang ada di Kabupaten Simalungun semakin sukses dan tetap kompak," ucapnya. 

Kepada pengurus, RHS berujar, dalam mengurus organisasi bersifat sosial, akan ada caci maki dan kritikan yang menghampiri.

"Kiranya pengurus HIMNI Kabupaten Simalungun tetap tegar. Segala kebaikan akan diberkati Tuhan Yang Maha Esa," pungkasnya. 

Dalam sambutannya, pria 51 tahun itu bercerita kedekatannya dengan masyarakat Nias di Pulau Batam dan Pekanbaru, Riau.  Di daerah industri itu, Radiapoh kerap bergaul dengan masyarakat Nias, baik dari segi pertemanan, maupun urusan pekerjaan dan bisnis. 

"Kebetulan saya aktif di BNKP. Setiap undangan, saya pasti hadir. Kegiatan sosial cukup banyak melekat dengan saya," ucapnya.

Pada kesempatan itu, Radiapoh juga berterimakasih kepada pengurus HIMNI Kabupaten Simalungun, serta meminta doa dan dukungan HIMNI untuk bertarung dalam Pilkada Simalungun 2020. 

"Terimakasih atas kesempatan yang diberikan. Izinkan saya meminta doa dan dukungan masyarakat Nias untuk memimpin Kabupaten Simalungun kedepan," ujarnya.

Penulis: tim. Editor: tom.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan