HETANEWS.COM

Minggu Besok, Tim Pemenangan Hasim-TPS Dilantik

Poter untuk acara pelantikan tim pemenangan Hasim-TPS

Simalungun, hetanews.com - Tim Pemenangan pasangan bakal calon Bupati-Wakil Bupati Simalungun Muhajidin Nur Hasim-Tumpak Siregar (Hasim-TPS) akan dilantik, Minggu (20/9/2020). Pelantikan pasangan yang akrab disapa Bang Hasim dan Bang TPS itu digelar di Lapangan Sepakbola PTPN 3 Sei Mangkei, Kecamatan Bosar Maligas, Kabupaten Simalungun.

Sekretaris Tim Pemenangan Hasim-TPS, Pandapotan Silalahi, Sabtu (19/9/2020) siang menerangkan, pelantikan Tim Pemenangan bertujuan menyatukan tekad dan semangat untuk bersama-sama berjuang memenangkan Hasim-TPS di Pemilukada Simalungun 9 Desember mendatang. Acara pelantikan, katanya, akan diikuti seluruh tim dari 32 kecamatan di Kabupaten Simalungun.

Masih kata Pandapotan, acara pelantikan yang akan digelar besok akan tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19). Selain peserta wajib mengenakan masker, pihaknya menyediakan sejumlah tempat cuci tangan di lokasi acara.

Pandapotan menambahkan, selain pelantika Tim Pemenangan, acara besok diisi dengan makan siang bersama, penyampaian visi dan misi Hasim-TPS, dan tentunya ada hiburan.

"Kita yakin, setelah dilantik, Tim Pemenangan akan langsung bekerja keras untuk memenangkan pasangan Hasim-TPS. Waktu kita tidak banyak lagi, jadi semuanya harus bergerak demi Hasim-TPS," tukasnya. 

Pantauan di Center Pemenangan Hasim-TPS, di Jalan Bulang Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun, persiapan acara pelantikan dilakukan. Masing-masing tim memersiapkan diri demi suksesnya acara pelantikan dan kemenangan Hasim-TPS. 

Penulis: leonardo. Editor: tom.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan