HETANEWS.COM

Polsek Bandar Khalifah Laksanakan Ops Yustisi

Personil Polsek Bandar Khalifah bersama 3 pilar pada saat melakukan kegiatan OPS Yustisi. (foto/wh)

Tebing Tinggi, hetanews.com - Polsek Bandar Khalifah Polres Tebing Tinggi, bersama 3 pilar, melaksanakan kegiatan OPS Yustisi, di Kecamatan Bandar Khalifah, Kabupaten Sedang Bedagai (Sergai), Sabtu (19/9/2020), sekira pukul 10.30 WIB.

Kegiatan itu, dipimpin Kapolsek Bandar Khalifah, AKP Sairik Panjaitan yang diwakili Wakapolsek, Iptu A. Nababan dan melibatkan anggota Koramil 12 Bandar Khalifah, Koptu Iyansyah Sahadi.

Mereka merazia para pengendara sepeda motor, pejalan kaki, pengemudi dan penumpang kendaraan mobil dan bermotor yang tidak pakai masker, di Jalan Lintas Tebing Tinggi - Pagurawan.

Petugas memberikan teguran secara lisan bagi pengendara dan pejalan kaki yang tidak menggunakan masker dan memberikan masker gratis yang tidak menggunakan masker.

Wakapolsek Bandar Khalifah, Iptu A. Nababan  mengatakan, pihaknya menghimbau masyarakat agar selalu memakai masker dan mematuhi protokol kesehatan, sesuai dengan Pergub No. 34 Tahun 2020 yang sudah dikeluarkan. Masyarakat yang tidak mematuhi peraturan, dengan tidak memakai masker akan dikenakan sangsi, ucap Wakapolsek.

Penulis: willi. Editor: gun.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan