HETANEWS.COM

Kapolsek Bandar Khalifah Ambil Apel Pelaksanaan Patroli Rutin dan Patroli Dialogis

Foto : Personil Polsek Bandar Khalifah dan Anggota Koramil 12 Bandar Khalifah saat memberi himbauan kepada masyarakat.

Tebing Tinggi, hetanews.com - Kapolsek  Bandar Khalifah ,AKP Sairik Panjaitan, mengambil apel untuk melaksanakan Patroli Rutin dan Patroli Dialogis 3 Pilar pada,Jumat (18/9/2020) Pukul  21.00 WIB

Usai apel,4 personil Polsek Bandar Khalifah yaitu Aiptu Budi Ilham (Bawas),Aiptu Junaidi SH (KA SPK C),Aiptu Mohan,Bripka R.Pasaribu dan 1 orang anggota Koramil 12 Bandar Khalifah Koptu Suyandi yang akan melaksanakan patroli rutin dengan mempergunakan  3 Unit Ranmor Dinas Patroli R2,dengan rute Patroli Desa Juhar,Desa Pekan Bandar Khalifah dan sekitarnya,"ucap Kapolsek Bandar Khalifah AKP Sairik Panjaitan usai apel

Dalam melaksanakan Patroli rutin lanjut Kapolsek, bertujuan untuk memberi rasa aman bagi masyarakat,dengan mencegah terjadinya aksi premanisme.

"Kita juga melakukan himbauan kepada masyarakat agar mendisiplinkan diri dengan mengikuti 3 M yaitu Mencuci tangan dengan sabun pada air yang mengalir,Memakai masker, Menjaga jarak,untuk memutus matarantai penyebaran Virus Corona atau Covid 19 dan selalu mengikuti Protokol kesehatan,"kata Kapolsek.

Pada saat melaksanakan patroli rutin tidak ditemukan adanya kasus menonjol,dan semua tampak berjalan lancar,aman dan kondusif.

Penulis: willi. Editor: edo.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan